2013-05-12
Oleh - Agus Suhermawan

Hasil Persib vs Persela : 3-1

Hasil Persib vs Persela : 3-1
Advertisement:
Hasil Persib vs Persela : 3-1Kucoba.com - (12 mei 2013) Kabupaten bandung Hasil Persib Vs Persela, pertandingan yang menarik disuguhkan oleh kedua tim walaupun berada di kondisi hujan dan kurangnya drainase lapangan Jalak Harupat babak pertama.

Persib mampu mencetak goal melalui F utina yang memanfaatkan kemelut di depan gawang yang terjadi dari peluang sepak pojok dan mampu di manfaatkan Naser tv bola mengarah ke FU akhirnya bola pun dengan mudah di ceploskan. 1-0 untuk tuan rumah

Namun tidak lama kemudian goal cantik persela tercipta lewat umpan manis dari gustavo lopez, samsul arif yang berdiri bebas langsung menyalto dan bola meluncur keras ke gawang Persib yang d jaga I Made.. 1-1 skorpun berubah..

Tidak lama kemudian persib mampu unggul kembali lewat umpan manis kenji, M ridwan langsung menceploskan bola dengan keras melewati C Huda. Skorpun 2-1 untuk Persib hingga turun minum

Babak kedua di mulai persib langsung menekan pertahanan persela alhasil Kenji menambah goal buat persib, menerima umpan dari SVD kenji menendang bola kesudut sempit kiri gawang bola pun meluncur keras. skorpun 3-1 untuk tuan rumah.

Hingga berakhirnya babak kedua skor 3-1 untuk Persib tidak berubah dengan demikian persib meraih 3poin untuk melanjutkan tangga menuju juara.

Lihat Juga:
Klasemen ISL

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Hasil Persib vs Persela : 3-1 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle