2013-05-12
Oleh - Agus Suhermawan

Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura : 1-2

Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura : 1-2
Advertisement:
Kucoba.com - Malang , Super Big Match meskipun di bantu puluhan ribu suporter Aremania, Singoedan tetap kalah oleh Mutiara Hitam dengan skor tipis 1-2.

Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura : 1-2Begitu banyak peluang dan serangan silih berganti namun Persipura lah yang mampu unggul terlebih dahulu melalui Zahrahan yang menerima umpan dari Ian Luis Kabes bola pun masuk ke gawang Arema yang di jaga Ahmad Kurniawan. 0-1 untuk team tamu.

Sebenarnya Arema bisa menyamakan kedudukan, setelah mendapat hadiah penalti diman bola tendangan Egi Melgiansyah mengenai tangan wanggai. namun Beto yang mengambil tendangan tidak bisa memanfaatkan untuk menjadi goal. Yoo Jae Hoon pun menjadi penyelamat Persipura babak pertama pun ditutup dengan skor 0-1 untuk team tamu.

begitu babak kedua di mulai Arema langsung Inisiatif untuk mengambil serangan alhasil Arema kembali mendapat hadiah penalti setelah Dutra melakukkan handball lagi. namun keberuntungan masih belum berpihak pada arema setelah Greg Nwokolo yang menjadi eksekutor kembali gagal menjebol gawang Yoo Jae Hoon.

Petaka malah menghampiri Arema setelah keasikan menyerang namun serangan balik yang dilakukan Persipura berhasil di manfaatkan pasukan mutiara hitam setelah AK kembali salah mengantisipasi bola. Boas pun tidak menyia-nyiakan peluang. skor pun berubah 0-2 untuk Persipura

Setelah tertinggal 2-0 Arema mencoba bankit kembali melalui tendangan pojok Gatusi menyundul bola dan skor pun berubah menjadi 1-2. meskipun permainan arema berubah menjadi lebih hidup hingga peluit berakhir skor 1-2 untuk team tamu tidsk berubah. Demikianlah Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura : 1-2

Lihat Juga:
Klasemen ISL

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura : 1-2 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle