2013-05-14
Oleh - Agus Suhermawan

Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich

Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich
Advertisement:
Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer MunichKucoba.com - Munich - Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes yang sudah berumur 68 Tahun. akan menutup kariernya di Bundesliga setelah partai terakhir melawan Borussia Moenchengladbach, akhir pekan ini. Heynckes mengindikasikan akan pensiun.

Bayern di bawah arahan Heynckes, sangat sukses musim ini dengan mengunci titel juara liga saat kompetisi masih tersisa beberapa pertandingan. Die Roten berpeluang meraih Treble di musim ini setelah memastikan diri lolos ke final Liga Champions (25 Mei) dan final Piala Jerman (1 Juni).

Sebagai penggantinya Munchen menyiapkan Josep Guardiola yang akan melatih Bastian Schweinsteiger dkk. mulai musim depan.

Heynckes mengisyaratkan akan pensiun karena tidak ingin berkarier di luar Jerman kendati ia santer dikabarkan diinginkan sejumlah klub top Eropa.

"Hari sabtu akan menjadi pertandingan Bundesliga terakhir saya sebagai seorang pelatih," ungkap Heynckes kepada wartawan sebagaimana dilansir Reuters.

"Apa yang akan terjadi setelah itu, kami harus menunggu sampai dua final kami. Saya mungkin akan mengatakan sesuatu pada bulan Juni setelah final Piala Jerman."

Profil Heynckes
Nama      : Josef "Jupp" Heynckes
Lahir     : Mönchengladbach, Jerman, 9 Mei 1945
Kebangsaan: Jerman

Dengan demikian Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich Semoga Josep Guardiola bisa membawa Bastian Schweinsteiger dkk menjadi team besar yang terus juara di ajang piala eropa.
Advertisement:
Judul : Heynckes Resmi Pensiun Dari Bayer Munich Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle