2013-04-17
Oleh - Agus Suhermawan

Chelsea vs Banfica 2-1

Advertisement:
Kucoba.com - Chelsea memastikan diri menjadi juara Liga Europa usai menang 2-1 atas Benfica. Ivanoviclah yang membawa kans juara setelah goalnya pada masa Injury time.

Goal,, akhirnya Torres memecah kebuntuan buat The Blues setelah menerima.umpan jauh dari Peter Cech, namun bola mengarah terus sehingga Torres melewati kapten benfica Luisao yang terjatuh. Tinggal berhadapan dengan kiper Torres pun menggiring bola ke sisi kanan kiper bola pun dengan mudah di tendang ke gawang.skorpun 1-0 untuk the blues.

The Super Eagle pun langsung melakukan 3 pergantian pemain sekaligus, petakA buat chElsea pun hadir setelah oscar cardozo mampu memanfaatkan tendangan 12 pas yang di terima akibat handball atas pemain bEk chElsea. Skorpun 1-1.

Chelsea akhirnya memastikan kemenangan di menit 92 ketika korner Mata disambut tandukan Ivanovic yang melambungkan bola ke pojok kiri gawang dan Artur hanya bisa terpaku melihat bola bersarang di jala. Menang 2-1, Chelsea pun berhak atas trofi Liga Europa.

Dengan ini The Blues menyamai tiga raksasa Eropa lainnya, Ajax Amsterdam, Bayern Munich dan Juventus sebagai tim yang sukses menjuarai tiga turnamen antarklub Eropa.
Advertisement:
Judul : Chelsea vs Banfica 2-1 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle