2013-05-09
Oleh - Agus Suhermawan

Persib Bandung Resmi Menggaet Hilton Moreira

Persib Bandung Resmi Menggaet Hilton Moreira
Advertisement:
Persib Bandung Resmi Menggaet Hilton Moreira
Kucoba.com - Kamis (9 Mei 2013) Manajemen Persib Bandung secara resmi mengumumkan telah menggaet Hilton Moreira untuk putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. dan menggunakan nomor pungung 8.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, perekrutan Hilton dibarter dengan Herman Dzumafo. Kubu Persib meneruskan gaji Hilton dan sebaliknya Sriwijaya FC meneruskan gaji Dzumafo.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Hilton sudah resmi ke Persib. Keputusan ini diambil setelah kami menggelar pertemuan beserta Pak Glen (Dirut PT PBB) di Jakarta, kemarin,” kata Umuh dalam konferensi persn di Bandung, Rabu (8/5).

Keputusan melepas Dzumafo bukan karena kualitas striker asal Kamerun ini jelek. Tetapi, karena Dzumafo satu tipe dengan Sergio van Dijk, sehingga salah satunya harus dilepas.

“Kami berharap Hilton sudah diturunkan saat melawan Persela (Lamongan, Minggu 12/5). Saat ini surat-surat proses kepindahannya sedang diurus ,” terang manajer berusia 64 tahun ini.

Namun akan disimpan di posisi apakah Hilton?Jika memang menjadi starter, opsi besar pemain ini ditempatkan sebagai targetman atau Free role. Opsi pertama adalah ia ditempatkan dalam formasi 4-4-2 dan berduet dengan Sergio Van Dijk. Apalagi mengingat Persib musim ini memiliki performa lebih baik saat bermain dalam pola 4-4-2. Bahkan, kemenangan – kemenangan besar musim ini diraih saat menggunakan pola ini.

Opsi yang kedua adalah penempatanya dalam formasi 4-3-3. Pemain ini bisa menempati 2 posisi, yaitu sebagai targetman di depan, ataupun bermain melebar di kiri. Bila memang menggunakan formasi 4-3-3, ketika melebar pemain ini bisa dibilang lebih pas jika dibandingkan Dzumafo. Hilton sendiri lebih baik dalam dribbling dan pace. mari kita tunggu tanggal mainnya Persib Vs Persela 12 mei 2013

Info:
Soft Launching GBLA diadakan besok dan rencananya akan disiarkan LIVE oleh PJTV Pukul 19.00 WIB.

Acara tersebut diantaranya akan diisi oleh Band Terkenal. Bagi yg sudah dapat tiket, Akses ke GBLA bisa lewat Cimencrang Samping polda jln bagus tapi padat, dari derwati pinggir tol atau lewat jalan tol KM 151.

Demikianlah berita Persib Bandung Resmi Menggaet Hilton Moreira semoga dengan ditambah pemain terbaik musi ini Persib bisa juara.

Berlangganan KUCOBA Email Update
Advertisement:
Judul : Persib Bandung Resmi Menggaet Hilton Moreira Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle