2013-05-10
Oleh - Kang Salman

Profil Vitalia Sesha

Profil Vitalia Sesha
Advertisement:
profil vitalia seshaKucoba.com - Profil Vitalia Sesha - Vitalia Sesha, seorang model cantik yang bernama asli Andi Novitalia ini merupakan ibu dari 4 orang anak. Vitalia dikenal dengan profesinya sebagai model di sebuah majalah dewasa. Ia juga beberapa kali ikut dalam pembuatan video klip dan sinetron. Wanita yang hobi shopping dan sempat membuka usaha butik ini kini tengah menjadi incaran media dikarenakan namanya yang disangkut-sangkutkan dengan Ahmad Fathanah yang kini berada dalam pengawasan KPK. Vitalia Sesha ini juga sempat mengaku bahwa ia ingin menekuni karir lain selain model, yakni sebagai penyanyi.

Awalnya, Vitalia mengenal Fathanah dari ajakan makan malam oleh Fathanah pada November 2012 di hotel Kempinski, Jakarta. Sejak saat itu dirinya mengaku mulai dekat dengan Ahmad Fathanah. Namun dirinya tidak mengetahui perihal latar belakang Fathanah. Yang ia tau hanyalah bahwa Fathanah adalah seorang pengusaha. Mobil Honda Jazz yang dihadiahkan kepadanya adalah kejutan yang diberikan Fathanah pada pertemuan kelima mereka. Fathanah memberikan mobil tersebut sebagai hadiah untuk Vitalia dan anak-anaknya.

Sekalipun bukan hanya Vitalia yang namanya disangkut-sangkutkan dalam kasus Ahmad Fathanah, ia tetap merasa kecewa dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya. Seperti yang diketahui bahwa ada beberapa wanita cantik lainnya yang namanya ikut mencuat seiring terbongkarnya kasus Fathanah. Salah satunya artis cantik, Ayu Azhari.

Wanita yang dikenal sebagai seseorang yang mudah bergaul, profesional dan tidak sombong ini memang mengakui kedekatannya dengan Ahmad Fathanah. Bahkan dirinya mengakui bahwa Ahmad Fathanah sempat mengutarakan keinginannya untuk memperistri Vitalia Sesha secara siri. Vitaliapun menolah keinginan tersebut. Sebab, seperti yang sudah ia ketahui, Ahmad Fathanah adalah seorang pria yang sudah berkeluarga.

Diakui Vitalia, Ahmad Fathanah yang baru dikenalnya selama kurang lebih 2 bulan lamanya, adalah sosok pria yang baik dan menyayangi anak-anak. Ahmad Fathanah juga ternyata mengetahui bahwa Vitalia sudah memiliki 4 orang anak. Seperti yang ramai diberitakan oleh media, Vitalia mengaku bahwa Ahmad Fathanah telah memberikan beberapa hadiah mewah kepadanya. Diantaranya sebuah mobil berwarna putih dengan merek Honda Jazz dan jam tangan mewah bermerek Chophard. Selain itu, Vitalia juga mengaku pernah diberikan hadiah berupa berlian oleh Ahmad Fathanah. Dan semua pemberian itu tanpa permintaan dari Vitalia. Fathanah sendiri yang memberikannya. Selain itu, Vitalia juga dengan tegas menolak anggapan bahwa dirinya dan Ahmad Fathanah memiliki hubungan khusus. Ia mengaku, Ahmad Fathanah hanya teman dekatnya saja. Kini semua pemberian dari Fathanah itu sudah disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Vitalia juga meyakini dirinya hanya akan diperiksa KPK sebatas saksi dan tidak akan terlibat jauh dalam kasus Fathanah. Sebab ia sama sekali tidak mengetahui apapun tentang pekerjaan Fathanah. Apalagi kasus yang menyeretnya ke KPK.

Demikianlah ulasan singkat mengenai Profil Vitalia Sesha , semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel Terkait:
Advertisement:
Judul : Profil Vitalia Sesha Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle