Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu

Senin, 06 Mei 2013
tanda pria jatuh cinta sama kitaTanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu - Kucoba.com - Baik bagi laki-laki ataupun perempuan saat mereka sedang jatuh hati pada lawan jenisnya, akan memunculkan prilaku yang berbeda dibandingkankan prilaku yang ditunjukannya kepada teman atau siapapun yang menurut perasaannya biasa saja. tapi tidak selalu prilaku seorang yang sedang jatuh hati dari setiap orang dengan orang lain itu sama, tergantung sifat yang dimilikinya, namun ada kalanya atau sebagian besar mengalami prilaku yang serupa.

1. Curi-curi pandang
Tanda pria jatuh cinta yang pertama adalah selalu mencuri perhatian si doi. baik disadari atau tidak oleh wanita, jika laki-laki yang sedang jatuh hati pada anda akan selalu berusaha berada di tempat di mana anda berada, dan akan malakukan sesuatu yang mungkin bisa mengalihkan perhatian anda kepadanya, contoh : berbicara dengan nada suara tinggi, supaya anda bisa menyadari kehadirannya dan melihat kearahnya. Atau dengan berdiam diri di tempat yang menjadi fokus perhatian anda.

2. Mencari kontak si doi
Tanda pria jatuh cinta pada wanita, yaitu dengan menjalin komunikasi. Artinya saat pria jatuh cinta, dia akan berusaha mencari tau nomor hp anda atau jejaring sosial, sehingga bisa tetap berkomunikasi meskipun tidak sedang berada di dekat si doi. Makanya jika tiba-tiba ada nomor hp baru mengakui itu nomor si pria dengan alasan apapun, dan setelah 3 hari atau seminggu berturut-turut menghubungi anda, bisa jadi dia menyimpan perasaan spesial terhadap anda.

3. Selalu tersenyum jika diajak bicara
Jika proses komunikasi dengan si doi berjalan lancar, maka saat anda mengajaknya bicara empat mata, dia akan tersenyum lebar saat awal anda menghampirinya dengan menatapnya, dan setelah itu pria akan mulai melakukan hal yang aneh, seperti : mengalihkan pandangannya, atau tidak bisa mendiamkan tanagannya, atau bahkan jika pria itu pemalu bisa jadi dia berusaha menjauhi anda, tentu saja karena terpaksa tidak kuat menahan nervous nya hehe

4. Perhatian
Langkah awal yang dilakukan pria untuk mendapatkan wanita yang diinginkannya tentu saja dengan menaruh perhatian khusus terhadapnya. Kembali pada point no 2, jika si pria benar-benar jatuh cinta maka biasanya dia akan menaruh perhatiannya dengan bertanya “lagi apa?” atau “sibuk ga?”, dan tahap selanjutnya setelah respon anda baik, sang pria akan mulai bertanya “sudah makan belum?” atau semacamnya. Perlu diketahui untuk kesan pertama, sebagian pria mungkin akan sedikit lama membalas percakapan, karena selalu berusaha untuk bisa memberikan kesan yang baik atau bahkan selalu ingin membuat anda tertawa dengan jawabannya.

5. Banyak mencari tahu tentang si doi
Jika si doi punya temen dekat, atau temen sekelasnya, atau bahkan kepada saudaranya sang pria akan berusaha bertanya tentang anda. “Apa yang anda suka”, “bagaimana sifat anda”, tapi jika si pria merupakan tipikal yang tertutup dia mungkin akan mencari tahu tentang anda secara tertutup, misalnya : melihat-lihat status facebook atau akun twitter anda, menyuruh temannya untuk mencari tahu tentang anda.

6. Berusaha mengajak jalan
Saat pria mengajak anda jalan, berarti dia ingin mengobrol banyak dengan anda. Tapi kebanyakan dari wanita menolak ajakan tersebut, padahal sebagai bahan pertimbangan atau gambaran dari pribadi orang yang sedang mendekati (pdkt) terhadap anda bisa dilihat saat anda bertemu berdua dengannya, karena saat itulah sifat aslinya muncul, berbeda jika saat jalan bersama diikuti teman lainnya.

7. Cemburu
Hal lumrah yang satu ini, memang tidak bisa dilupakan, karena seseorang yang sedang cemburu sangat terlihat dari sikapnya yang tiba-tiba berubah. Tapi tidak semua pria dapat memunculkan rasa cemburunya itu secara langsung, tergantung dari pribadi pria tersebut. Jika pria telah cemburu dia akan mudah mengubah sikapnya dari yang awalnya biasa saja menjadi pendiam, atau justru memperlihatkan emosinya. Dan setelah itu dia akan mengalihkan perhatian atau melakukan sesuatu yang bisa mengalihkan perhatiannya terhadap anda.

Jika anda melihat hal-hal yang saya sebutkan di atas dari beberapa pria yang sering anda temui, maka cobalah untuk mengikuti permainannya jika anda menyukainya tentunya, jangan sampai tetap mendekatinya walaupun tahu bahwa pria itu menyukai anda tapi anda tidak menyukainya, kalo bahasa gaulnya PHP (pemberi harapan palsu). Karena ketahuilah pria akan kecewa tapi sebenarnya pria tidak rugi, justru wanita itu yang rugi karena telah kehilangan orang yang mencintanya.

Demikianlah Tanda Pria Jatuh Cinta Sama Kamu semoga bermanfaat.
Artikel Terbaru