2013-06-06
Oleh - Agus Suhermawan

Makna Di Balik Isra Mi'Raj

Makna Di Balik Isra Mi'Raj
Advertisement:

Makna Di Balik Isra Mi'Raj

Kucoba.com - Isra Mi'raj merupakan sejarah besar buat umat muslim. yakni dimana peristiwa di angkatnya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersama Jibril dari Mekkah ke Baitul Maqdis, dan peristiwa ini terjadi saat bulan Rajab. tepatnya hari ini jum'at. diman peristiwa ini merupakan urusan tentang shalat.

Shalat sendiri merupakan hubungan antara seorang umat muslim dengan Allah sebagai pencipta kita.

Makna shalat sendiri merupakan suatu ibadah yang pasti akan menjauhkan seorang hamba Allah dri sifat Keji dan Mungkar. namun masih banyak umat muslim yang belum menunjukan sifat dari kedua itu. karena shalatnya itu belum di terima oleh Allah. dimana apabila kita bisa Hablumminannas pasti habumminakum nyapun baik. dimana kita bisa berterima kasih terhadap manusia, kita pun bisa berterima kasih pada Allah SWT.

Bahkan tidak sedikit orang yang melalaikan shalat ataupun menomor duakan urusan shalat. dibandingkan dunia ini. mari kita semua mempelajri shalat bukan hanya sekedar dilakukan. namun dimana kita harus tahu kenapa ada sujud, kenapa ada ruku, serta kenapa ada atahiyat. banyak kita yang menganggap shaat adalah hal yang biasa.

Nah bagaimana Sahabat Kucoba? apakah Makna Di Balik Isra Mi'Raj apakah hanya sekedar Shalat? atau shalat kita ini untuk kepentingan diri sendiri? bukan merupakan penghambaan terhadap Allah SWT? marilah kita wujudkan Shalat sebagai Kebutuhan kita terhadap Allah SWT.
semoga Artikel ini bermanfaat buat penulis maupun kita sebagai umat muslim.
Advertisement:
Judul : Makna Di Balik Isra Mi'Raj Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle