Memilih Baju Muslim untuk Laki-Laki

Senin, 10 Juni 2013
Memilih Baju Muslim untuk Laki-Laki - Kucoba.com - Dalam memilih baju muslim, memang model yang banyak bervariasi adalah untuk wanita. Dari anak bayi hingga dewasa, tetap saja yang mendominasi pasar baju adalah diperuntukkan untuk wanita. Meskipun demikian, bukan berarti laki-laki tidak bisa tampil dengan busana muslim yang apik. Sebab sekalipun didominasi oleh varian baju untuk wanita, banyak produsen yang juga memproduksi baju muslim yang up to date untuk laki-laki. Dimana busana muslim untuk laki-laki juga selalu diperbarui dan divariasi setiap tahunnya. Untuk Anda yang masih bingung memilih varian baju muslim, mungkin beberapa tips memilih baju yang sesuai dengan usia ini bisa membantu Anda.

Untuk Anda, laki-laki berusia kurang dari 20 tahun. Anda mungkin sedang senang-senangnya mengikuti mode baju yang sedang booming dipakai para artis dan selebritis laki-laki. Namun, bukan berarti karena menyukai gayanya, Anda lantas tidak menyesuaikan diri untuk asal memakai mode tersebut. Jika postur tubuh, warna kulit dan gaya Anda disesuaikan, mungkin hasil penampilan Anda akan jauh lebih baik ketimbang hanya sekedar mengikuti trend. Cobalah untuk memperhatikan mode yang seperti apa yang nyaman untuk Anda kenakan dan sesuaikan dengan kebutuhan. Agar tidak menghasilkan penampilan yang timpang. Sebab, Anda masih sangat muda. Penampilan tentu masih menjadi prioritas Anda untuk mencari jati diri. Pada usia 20 tahun ke atas, Anda mulai terkonsentrasi pada karier dan atau pasangan hidup. Pada masa ini, penampilan sangat penting diperhatikan. Perpaduan warna-warna cerah dan kalem mungkin akan berguna menguarkan aura positif yang ada di diri Anda. Mungkin masih dengan corak yang bisa mewakili jiwa muda sesuai dengan usia Anda. Di usia ini mungkin Anda telah dapat menentukan mode yang cocok untuk Anda. Seperti memilih baju yang berkerah, atau tidak. Kemeja atau kaus, lengan panjang atau pendek.

Pada usia 30 tahunan, seorang pria sudah bisa dikatakan berada pada tingkat menuju kematangan. Para desainer busana banyak menyarankan laki-laki pada usia ini untuk mengenakan pakaian yang berwarna kalem seperti cokelat susu dan abu-abu. Memasuki usia 40 tahun, seorang lelaki telah berada pada tingkat kematangannya. Pada usia ini, sebaiknya Anda sudah mulai harus meninggalkan pilihan warna-warna yang mencolok dan cerah. Sebaiknya pilihlah warna dengan gradasi yang lembut namun tegas. Seperti warna abu-abu, hijau, biru, dan merah maroon yang mungkin bisa menampilkan sisi dinamis yang matang dan elegan. Usia 50 tahun ke atas adalah masa dimana seorang laki-laki sudah menjadi sangat matang dan bijaksana dalam menghadapi segala sesuatu. Pilihlah warna-warna tanah yang bisa memancarkan aura kedewasaan, kebijaksanaan dan kematangan Anda.

Baju Muslim untuk Laki-Laki
ecaza-trial1.blogspot.com, www.busana.com

Model baju di atas cocok untuk Anda yang berusia muda di bawah 20 tahun atau pertengahan 20 tahun. Desainnya yang menunjukkan karakter muda, tentunya jika dipadankan dengan pemilihan warna yang sesuai akan membawa Anda pada pribadi muda religious dan catchy.

Baju Muslim untuk Laki-Laki
www.kedembo.com, grosir-bajubandung.blogspot.com

Baju dengan warna-warna cerah seperti di atas ini cocok untuk Anda yang berusia 20 tahun ke atas. Sekalipun tetap pantas juga dipakai untuk usia 20 tahun ke bawah. Yang pasti, disesuaikan saja dengan karakter Anda juga bentuk tubuh dan warna kulit Anda.

Baju Muslim untuk Laki-Laki
www.kunangkunang.info

Baju di atas nampak elegan digunakan oleh Anda yang berusia 30 tahun ke atas. Dimana Anda perlu terlihat lebih matang dan dewasa dengan perpaduan warna-warna yang lembut.

Baju Muslim untuk Laki-Laki
www.bajurima.com, busanamuslimahshop.com, fahima-boutique.blogspot.com

Baju-baju di atas ini mungkin dapat menjadi alternative pilihan mode bagi Anda yang berusia 40 hingga 50 tahun ke atas. Sekalipun sudah matang, Anda tetap perlu menjaga penampilan tetap fresh agar kepercayaan diri tetap terjaga. Anda bahkan tidak perlu menghapus jiwa muda yang ada dalam diri Anda. Yang penting, menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar juga menyesuaikan diri pada diri Anda sendiri untuk memilih baju muslim yang mana yang cocok untuk Anda.
Artikel Terbaru