2013-06-22
Oleh - Kang Salman

Tanda Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kita

Tanda Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kita
Advertisement:
Tanda Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kita - Setiap orang tentu akan berada pada titik jenuh dimana ia membutuhkan pembaharuan keadaan yang kembali bisa membuatnya merasa segar kembali. Namun, jenuh dalam berhubungan adakalanya dapat membawa pengaruh yang buruk bagi kelangsungan hubungan tersebut. Bosan sama pacar jika tidak sama-sama saling dipahami, kejenuhan ini tentu akan memutuskan hubungan yang sebenarnya mungkin masih bisa diperbaiki. Tidak ingin berada pada kondisi yang tidak menyenangkan seperti itu? Anda perlu memperhatikan beberapa tanda di bawah ini. Jika beberapa diantaranya terdapat pada sikap pasangan anda, maka fikirkanlah bagaimana cara yang baik untuk memperbarui hubungan kalian.

bosan sama pacar, tanda tanda pacar bosan

Berikut adalah beberapa hal yang dapat dikenali sebagai tanda awal pacar mulai bosan dengan kita.

1. Mulai cuek dan lebih sibuk. Sikap pasangan anda mulai terasa kaku dan terkesan acuh kepada anda, tidak seperti sebelum-sebelumnya. Apa yang anda lakukan tidak cukup bisa menarik perhatiannya. Jika sebelumnya ia selalu mencari tau tentang anda, lantas berubah menjadi cuek dan seakan tidak ingin tau apapun mengenai anda.

2. Lebih sibuk dengan urusannya sendiri. Yang tadinya ia selalu menyediakan banyak waktu untuk anda, kini mulai menyempit dengan beragam aktifitas yang sebelumnya tak pernah anda ketahui. Sebelumnya selalu ada saat anda membutuhkannya, namun lama kelamaan selalu menghilang dengan alasan kesibukan yang tentu tidak bisa anda ganggu.

3. Ketika dia jarang memberi kabar, mungkin juga dia tengah merasa bosan kepada anda. Jika sebelumnya selalu menanyakan kabar anda, juga bertukar kabar mengenai keberadaannya, kini malah menghilang tanpa jejak. Tidak memberi kabar dan tidak pula menanyakan kabar. Sebelumnya rajin menghubungi anda lewat media apapun, kini mulai berjarak. Tentunya dengan beragam alasan pula. Handphone kehabisan baterai, ketinggalan, kehabisan pulsa atau bahkan dengan alasan yang lebih jujur, sedang malas dihubungi.

4. Tidak ingin diganggu. Jika dengan jujurnya dia berkata bahwa dia sedang ingin sendiri dan tidak ingin diganggu, maka ada kemungkinan ini termasuk diantara tanda-tanda pasangan anda mulai bosan dengan anda.

5. Orang yang tengah bosan tentu tidak bisa fokus terhadap pembicaraan. Anda sedang membicarakan suatu kejadian yang seru, tapi dia sama sekali tidak menunjukkan ketertarikannya. Bahkan anda sedang berbicara perihal A, dia malah menyambungnya dengan perihal X.

6. Lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan bersama anda. Sebelumnya, bahkan ia akan membatalkan acara bersama teman-temannya untuk anda. Namun kini, yang terjadi malah sebaliknya. Bahkan hampir tidak ada waktu untuk anda. Jika anda bertanya perihal ini, dia malah menjawab sedang berkumpul dengan teman-teman dari A, membicarakan acara penting B. Atau bahkan menganggap temannya jauh lebih penting ketimbang anda.

7. Sering tidak menepati janji. Beberapa kali janji dinner berdua, si dia malah mangkir dengan alasan yang tidak masuk akal. Seperti lupa, mendadak sakit, atau tiba-tiba ada acara yang lebih penting. Juga ketika dia berjanji untuk menghubungi anda dalam beberapa jam, namun nyatanya tidak. Masih dengan alasan yang berbelit-belit pula.

8. Si dia menjadi lebih sensitif dan cepat marah. Jika anda menanyakan sesuatu padanya, dia meresponnya dengan berlebihan. Seolah-olah tidak terima dengan perkataan-perkataan anda. Hal kecilpun menjadi besar olehnya. Bahkan marah tanpa alasan yang jelas dan logis. Bisa jadi ini juga merupakan tanda bahwa pacar mulai jenuh dengan anda.

9. Malas Bicara. Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui oleh anda sehingga ia nampak mulai jarang bercerita.

10. Jika sebelumnya, bercengkrama dengan anda akan terasa romantic, kini si dia malah mulai sibuk dengan gadgetnya sendiri. Entah bermain game, atau hanya sekedar mengutak-atik fitur yang tak penting. Semua itu memperlihatkan bahwa dia merasa tidak nyaman berada di dekat anda. Apalagi saat anda bercerita panjang lebar, dia hanya menjawabnya dengan sepatah kata saja.

11. Mendadak memiliki perbendaharaan alasan yang banyak. Ada saja alasannya tiap ditanya perihal perubahannya. Alasan yang tidak menyelesaikan masalah, bahkan memancing kekesalan anda.

12. Tidak berani menatap mata anda. Tatapannya tidak fokus. Jika anda mengajaknya berbicara serius mengenai hubungan kalian, si dia malah sibuk memperhatikan objek lain yang berada di sekitar kalian. Seolah-olah pacar anda jenuh dengan anda.

Jika beberapa tanda-tanda pacar mulai jenuh di atas terdapat pada pasangan anda, segeralah instropeksi diri. Ajak dia bericara serius bagaimana jalan terbaiknya. Namun tetap bersikap tenang. Jangan menggebu-gebu, sebab akan semakin membuatnya menjauh dari anda.

Lihat Juga:
Advertisement:
Judul : Tanda Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kita Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle