2013-07-05
Oleh - Kang Salman

5 cara Simple menguruskan badan

5 cara Simple menguruskan badan
Advertisement:

Terlalu Banyak

5 cara Simple menguruskan badan - Jika anda ketik kata kunci “Diet” di website google.com sekarang juga, kamu dapat melihat ribuan tips, cara, rahasia maupun program diet yang dapat bantu masalah menguruskan bobot badan anda.
5 cara Simple menguruskan badanTapi sayangnya sanking banyaknya informasi tersebut, kita tenggelam… Kita tenggelam di kolam yang penuh dengan solusi - solusi diet.

Yang membuat kita penasaran entah jalan mana yang dapat membantu kuruskan paha yang sudah ukuran 50 cm ini.

Sebelum kita lanjut, saya mau anda lupakan semua cara diet yang sudah anda baca sebelumnya, lupakan tips tiup pipet yang dapat menguruskan perut anda atau turun berat badan dengan hanya minum susu dan obat diet instan lainnya.

Lupakan semua itu…

Lupakan yang ini juga “Aku sudah coba semuannya tapi tidak bisa kurus”
semua? Coba sebut 1000 macam, 10 saja deh! Hayo!

Kita berdua tahu bahwa itu tidak benar, kalau saja anda sudah mencoba semuannya, mengapa anda masih gendut? Dan sudah banyak orang yang berhasil kuruskan berat badannya, mengapa anda tidak?

Jadi, hanya untuk 5 menit ini, lupakan kata itu dan anggap bahwa itu tidak pernah terjadi.
Dan jangan ragu, karena apa yang akan saya bagikan di hari ini, tidak mencas anda seperak pun, dan tidak ada promosi yang tersembunyi, buka otak jernih anda dan isap semua tips yang akan saya bagikan.

Dan ketahui ini, dengan hanya praktekkan 5 tips diet, ya 5! Tidak perlu banyak, saya bertaruh anda akan terkejut melihat hasilnya setelah 4 minggu dari sekarang.

Dan 5 tips ini bukan hanya tips bualan atau aneh seperti tips lainnya, langkah – langkah di bawah ini sudah membantu ratusan ribu orang langsing dengan GAMPANG, ya anda dengar saya, gampang…

Jadi, siapkah anda?

Oke, pasang seat belt anda dan simak 5 langkah simple menguruskan berat badan ini:

1. 30 menit 30 gram protein
untuk menjaga kekenyagan tubuh supaya tidak menghantui snack di pagi hari, konsumsilah breakfast yang mengandung 30 gram protein di 30 menit setelah anda bangun tidur.
Pilihan jenis makanan yang dapat anda pertimbangkan: susu whey 1 1/3 scoop + ½ alpukat atau 1 sendok kacang mente. Mengapa konsumsi alpukat dan kacang mente? Lemak membantu menurunkan daya kecepatan insulin yang kamu konsumsi dari whey protein.

makanan lain yang sangat saya sarankan: 3 – 4 biji telur bersama kuningnya dan cobalah untuk pilih telur ayam kampung yang mengandung lebih banyak lemak omega 3.

2. Hindari makanan jenis ini: gula (buatan maupun alami(Stevia)), nasi(jadi makan apa? Nanti saya beri tahu), dan hindari juga tepung, buang makanan, fast food, juice dan dairy(susu, yogurt, low fat milk, low fat yogurt dan sejenisnya)
mengapa hindari makanan yang atas ini?
Alasan ke 1: Menunjakkan insulin tubuh, insulin tubuh tinggi = Gendut = penyakitan.
Alasan ke 2: Tinggi kalori, Kelebihan kalori = gendut = penyakitan

Kalau minum kopi, cobalah gulannya ganti jadi cinnamon.

3. Inilah makanan anda:
karbohidrat dari: legumes(kacang merah, kacang pinto, kacang koro(lentil), kacang hitam)
Sayuran: Bayam, sawi hijau, broccoli, cauliflower, peas dan sayur lainnya.
protein dari: daging dada ayam, telur putih, ikan, sapi, babi
lemak dari: kacangan seperti kacang mente dan alpukat.
Buahan: strawberry, apel dan orange.

Porsi makanan: legumes(1 – 2 cups), Sayuran(Sebanyak mungkin), dada ayam (1/2 dari kepalan tangan anda), kacang mente 1 – 2 sendok per hari, alpukat ½ potong, 1 buah apel, 1 buah orange sebagai snack.

Jika anda merasa pening, tandanya anda kurang makan, tingkatkan beberapa serving dari legumes.

4. Makan makanan yang sama selama 6 hari
Bukankah anda sudah lakukan ini? Kalau belum, maka cobalah, kalau bosan coba ganti 1 – 1 menu, jangan langsung semua!

5. 1 hari day off, dari 7 hari ini sisihkan 1 hari untuk enjoy makanan apapun sesuka anda, tanpa perhatikan kalori, manfaat nutrisi, dan ya anda boleh melanggar peraturan makanan yang tidak boleh dimakan, seperti fast food, coklat dan gula.

Itu saja bapak ibu, simple, cepat dan berisi.

Darimana saya tahu 5 cara ini cukup menguruskan berat badan anda?

Tips diatas saya pelajari dari 4 hour body penulis Tim ferriss yang dinamakan slow carb diet, bukan saja saya membacannya, saya juga mencobanya di lifestyle diet saya dan hasilnya luar dari perkiraan dengan hanya olahraga 2x seminggu dan persen lemak saya masih menurun, meskipun sudah 11%. Sekali lagi simple, gampang dipraktek, tidak kelaparan dan cepat membuah hasil.

Inilah yang akan anda rasakan di seminggu semasa perubahan jenis makanan
Lemas, mungkin pilek, demam atau sering tidur, tapi ini normal, karena tubuh yang sedang menyesuaikan dengan makanan baru dan sedang memperbaiki sel yang rusak karena sebelumnya anda masukkan makanan olahan seperti roti, nasi dan lainnya yang tidak cocok untuk usus anda!

Setelah 2 minggu menjalaninya, energi saya pulih kembali, pilek hilang, jerawat muka dan badan hilang, ya kamu dengar, DAH JAMUR! dan jarang sakit. Kekuatan sayuran yang banyak, legumes dan lemak bagus!

Jadi, itulah 5 cara simple menguruskan badan anda, Nama saya Vincent Lim, Pemilik blog www.fatburninglifestyle.net, anda tidak perlu percaya seluruhnya tips yang saya berikan, hanya perlu coba sendiri dan rasakan sendiri.

Semoga anda enjoy artikel yang satu ini, dan artikel lain yang berada di blog saya, saya doa kamu cepat langsingnya dan tetap pertahankan tubuh itu!
Advertisement:
Judul : 5 cara Simple menguruskan badan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle