2013-07-02
Oleh - Kang Salman

Cara Mengembalikan Hubungan yang Retak

Cara Mengembalikan Hubungan yang Retak
Advertisement:
cara mengembalikan hubungan yang retak , mengembalikan jalinan asmara agar romantis
Cara Mengembalikan Hubungan yang Retak - Hubungan yang terjadi antara Anda dan pasangan Anda terjadi karena cinta yang berlandaskan komitmen. Namun jika suatu masa apa yang telah dijaga dengan penuh kekuatan itu harus kandas dan retak dan berakhir buruk, maka hal tersebut adalah hal yang sangat menyakitkan bagi Anda , terlebih jika pasangan adalah orang yang sangat Anda sayangi.

Seringkali Anda tak mengerti apa yang menyebabkan hubungan itu bisa retak dan bisa terjadi begitu saja tanpa permisi. Padahal sebetulnya sebelum terjadi keretakan tersebut pasti akan banyak sekali tanda - tanda yang muncul sebelum akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Kebanyakan orang pasti pernah mengalami hal demikian begitu juga dengan Anda, di mana Anda harus menerima sebuah kenyataan pahit karena hubungan Anda dengan pasangan mulai retak.

Banyak kejadian yang terkadang Anda tidak sadar bahwa itu merupakan suatu tanda hubungan cinta mulai retak, misalnya Anda mengirim sms hanya sekedar untuk menanyakan hal yang ringan namun sms tersebut tak pernah di balas, atau Anda pernah mendapat kabar dari teman ataupun sahabat Anda bahwa si dia pernah berjalan dengan pria atau wanita lain. Namun Anda sama sekali tidak pernah mau menghiraukan kabar itu dan Anda hanya berusaha untu menahan rasa sakit itu karena Anda amat percaya dengan si dia. Biasanya jika hubungan akan berujung pada keretakan maka akan semakin banyak kelakuan aneh yang membuat Anda bertanya - tanya, namun Anda tidak peka dan tidak sadar.

Tanda - tanda yang dapat di lihat jika hubungan akan berada di ambang kehancuran diantaranya adalah jika Anda mengajaknya bertemu dia pasti akan lebih sering menolak dengan alasan - alasan yang tidak jelas. Sebenarnya dengan dia melakukan hal itu menunjukkan bahwa dia sudah tidak tertarik untuk bertemu dengan Anda. Namun dia tidak dapat mengatakannya langsung karena menjaga perasaan Anda, ya dengan cara itulan dia mengatakannya dengan cara menolak Anda .

Ketika Anda ingin bercerita dengan dia tentang hubungan Anda namun dia menjawab pertanyaan - pertanyaan Anda dengan jawaban seadanya,dan hal ini terkadang sering terjadi tanpa Anda sadari. Jika Anda bertanya mengapa berubah, dan dia hanya menjawab tidak kenapa - kenapa.

Biasanya dalam hubungan , Anda saling memberikan perhatian antara satu dengan yang lain. Jika hubungan sudah tidak baik maka kata - kata yang menunjukkan tentang perhatian itu tidak akan pernah terlintas di pikirannya.

Jika Anda mendapat kabar tentang pasangan Anda sedang bersama orang lain, Anda jangan anggap remeh hal ini, ini menandakan bahwa dia sudah siap untuk meninggalkan Anda karena dia telah memiliki pengganti Anda.

Cara untuk memperbaikinya adalah jika terkadang pertengkaran yang terjadi karena seringnya bertemu, dan ini yang akan menyebabkan terjadinya kebosanan di antara kalian. Dan untuk menghidarinya adalah berikan pasangan waktu untuk sendiri atau berkumpul dengan teman-temannya. Begitu juga dengan Anda dan dengan cara ini Anda dan pasangan akan merasakan kangen karena tidak bertemu.

Jika Anda ingin hubungan Anda membaik, jangan ada kata gengsi untuk memulai pembicaraan dan untuk meminta maap kepada pasangan meskipun bukan salah Anda. Tinggalkan dulu rasa egois Anda karena jika Anda tidak sesegera mungkin bertindak maka hubungan Anda akan semakin terpuruk. Ingat bahwa menunda untuk menyelesaikan masalah hanya akan menambah rasa sakit yang Anda alami.

Segera selesaikan masalah yang ada bukan dengan orang yang melakukannya, karena sering kali kita marah dan terjadi saling menyalahkan satu dengan yang lain. Jika ini terjadi masalah Anda tidak akan pernah selesai dan malah akan menimbulkan luka baru yang muncul cari ucapan yang salah pada waktu pertengkaran terjadi. Bicaralah dengan kata - kata baik dan lembut, tetap jaga emosi Anda dan yang terpenting jangan pernah terpancing emosi untuk ikut melawan jika pasangan berbicara dengan nada keras.

Dan yang paling penting adalah harus ada kerjasama di antara kedua belah pihak, jika memang sudah tidak bisa diselesaikan maka ada baiknya untuk melibatkan orang - orang yang memiliki peran penting yang bisa membantu Anda untuk menyelesaikan masalah tersebut agar dapat mengembalikan hubungan yang retak.
Advertisement:
Judul : Cara Mengembalikan Hubungan yang Retak Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle