2013-08-04
Oleh - Kang Salman

Skandal Cerita Selingkuh

Skandal Cerita Selingkuh
Advertisement:

Skandal Cerita Selingkuh

Oleh : Christanty Putri Arty

Pernahkah membaca ataupun mendengar berita menghebohkan seperti skandal cerita selingkuh yang sering terjadi akhir-akhir ini. Apalagi kalau skandal cerita selingkuh itu dilakukan oleh seorang public figure. Tentulah akan mendapat sorotan berupa kecaman ataupun bentuk protes besar-besaran dari masyarakat terutama kalangan agama, aktifitis kemanusiaan, ataupun sekelompok kaum marjinal lainnya. Isu roman selingkung seringkali diangkat menjadi topik utama sekaligus dikaitkan isu yang tengah memanas. Seperti halnya kampanye pemilihan partai politik, pemilihan kepala daerah ataupun yang berhubungan dengan polemik Negara.

cerita selingkuh

Terlepas dari pemberitaan miring diatas isu cerita selingkuh sebagai salah satu pola sifat keegoisan indivindu, marilah mengenal sisi lain mengapa tindakkan yang berkonotasi negatif (baca : selingkuh) sering terjadi. Baik di kalangan pria maupun wanita, bisa juga melakukan tindakan selingkuh. Faktor apa saja yang mendorong seseorang nekad dan berbuat tega berani berselingkuh terhadap pasangannya. Apalagi di jaman yang kian berkembang dengan kemajuan alat tehnologinya serba modern. Semakin mudah peluang baik wanita ataupun pria dalam berkomunikasi tanpa batas. Celah ini yang memungkinkan hubungan selingkuh yang setiap waktu bisa terjadi dengan adanya kecanggihan fasilitas gadget. Bebas mengatur strategi melakukan affair, membagi cinta terlarang, dan mencari waktu luang yang ada.

Adapun yang mendorong orang melakukan selingkuh terhadap pasangannya sebagian besar dikarenakan unsur sebagai berikut :
  • Hubungan yang kurang harmonis
    Seringkali mengalami cekcok seperti adu mulut, pertikaian bahkan rebut dengan pasangan dalam urusan asmara mendorong salah satu pasangan untuk melirik ke hubungan yang lain. Sebab dalam jalinan percintaan yang dialaminya sekarang terhitung kurang sehat atau tidak menguntungkan sama sekali. Sehingga mudah tergoda bila bertemu dengan pasangan lain yang lebih memberikan kenyamanan.
  • Menjalin Hubungan Jarak Jauh
    Mungkin adanya frekuensi pertemuan yang kurang serta komunikasi yang tidak intensif tidak jarang hubungan jarak jauh ini bisa mengalami kegagalan. Godaan terbesar juga adalah rasa kerinduan yang tak tertuntaskan sehingga membuat peluang untuk melampiaskan hasrat dan rasa terhadap orang lain.
  • Sifat Kekasih yang Berubah
    Awal menjalin hubungan pastilah akan terasa tampak manis. Karena semua yang dilakukan adalah upaya pendekatan. Tetapi biasanya sifat kejelekan yang selalu ditutup-tutupi dengan sendirinya akan jelas terbuka jika hubungan berlanjut jauh. Sifat aslinya akan muncul seiring perubahan waktu. Yang dulunya penuh kasih sayang berubah menjadi cuek tidak perhatian, yang dulu penuh perhatian serta penyabar kini menjadi posesif. Menjadikan hubungan asmara seperti api dalam sekam.
  • Kemungkinan memiliki motif lain
    Perselingkuhan yang ada terkadang dipicu oleh suatu sebab khusus. Diantara pengakuan yang pernah terjadi diakibatkan rasa sakit hati dan keinginan membalas dendam. Sehingga cerita selingkuh yang sengaja diciptakan sebagai ajang pemuas rasa dendam semata.

Beberapa contoh dalam masyarakat yang pernah terlibat skandal cerita selingkuh banyak ditemui. DIantara skandal cerita selingkuh yang menghebohkan tersebut yaitu :
  1. Pasangan kerajaan Inggris yakni Pangeran Charles dan Putri Diana
    Bak cerita dongeng Cindrelela, Putri Diana merasa sakit hati karena konon pada masa prosesi pernikahannya dengan diam-diam Pangeran Charles masih memelihara hubungan selingkuh dengan mantan kekasihnya Camelia Parker.
  2. Putri Diana dengan Pangeran Dodi Al-Fayed
    Akibat dikejar-kejar media pemberitaan Paparazzi, yang sengaja menguntit Pangeran kaya keturunan Mesir yang memiliki usaha dagang di Inggris menjalin hubungan terlarang dengan sang Putri Diana. Hingga akhirnya menjelang ajalnya keduanya berakhir dengan peristiwa tragis kecelakaan mobil.
  3. Presiden Bill Clinton dari Amerika Serikat dengan Monica Lewinsky
    Keduanya tertangkap affair karena memiliki kedekatan dalam istana Gedung Putih. Yakni Monica sebagai pegawai magang dalam istana kepresidenan berani menggoda Tuan Presiden yang sedang mengalami kegundahan hati karena perkara rumah tangga. Namun akhirnya Bill Clinton menyadari kekeliruannya dan kembali memilih keluarga tercinta.
  4. Ahmad Fathonah seorang pejabat di Indonesia mengumbar sensasi dengan banyak wanita
    Ternyata memiliki banyak harta serta uang berlimpah bisa menjerumuskan seseorang melakukan tindakkan amoral. Lihat saja ulah pejabat satu ini, ternyata sudah pernah mengalami pernikahan berkali-kali tetap saja melakukan hubungan selingkuh dengan beberapa wanita lain.
Betapa mirisnya cerita selingkuh yang kerap terjadi. Dengan beberapa alasan apapun ternyata akibat perselingkuhan membuat orang-orang disekitarnya terluka atau tersakiti secara tidak langsung. Semoga saja dengan adanya postingan artikel ini membuat orang lebih memahami dan menghargai suatu hubungan hingga berjalan sampai langgeng.
Advertisement:
Judul : Skandal Cerita Selingkuh Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle