2013-09-07
Oleh - Kang Salman

Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013

Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013
Advertisement:
Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013 - Kucoba.com - Pelaksanaan pemilihan kepala daerah bupati bagor 2013-2018 akan di ikuti sekitar 3.5 juta pemilih yang tersebar di 7716 TPS di 40 kecamatan dan 500 di Bogor. Terdapat empat pasangan calon yang akan memperebutkan kursi nomer satu di Kabupaten Bogor yaitu Gunawan Hasan-Muhammad Akri Falaq, dan Alex Sandy Ridwan-Hengky Tarnando dari jalur independen. Sedangkan sisanya pasangan Rachmat Yasin-Nurhayanti dan Karyawan Faturachman-Adrian Aria Kusuma menggunakan jalur parpol.

hasil quick count pilkada bogor 2013

Berikut kami tampilkan hasil perhitungan suara sementara pilkada Bogor 2013
Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013 :

1. Gunawan Hasan dan Akrie Patrio : sementara 19,46 % suara

2. Alex Sandi Ridwan dan Hengky Tornando : sementara 6 % suara

3. H. Rachmat Yasin dan Hj. Nurhayanti : sementara 64,68 % suara

4. H. Karyawan Faturachman dan Adrian : sementara 9,86 % suara


Catatan Admin
Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013 akan mulai ditampilkan bertahap setelah dua s/d tiga setelah perhitungan suara di masing-masing tps selesai dilakukan.

2 orang rekan kenalan admin kucoba.com sudah bergabung di lapangan dengan LSI besok pagi untuk memantau jalannya perhitungan suara di bogor.

Kapolres mengatakan, selama pengamanan pilkada Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan pengamanan dari Brimob Polda sebanyak 2 SSK (satuan setingkat kompi) yang sudah disebar ke sejumlah desa di Kabupaten Bogor. "Dalam pengamanan ini, selain dari unsur kepolisian, juga ada TNI, Linmas dan kami juga dibantu pengamanan oleh Polres terdekat seperti Kota Bogor, Sukabumi, Cianjur, dan Depok," kata Kapolres.

Ditambahkan lagi, pada hari pemungutan suara, setiap Polsek telah disiagakan 10 anggota brimob yang ikut membantu dalam pengamanan pelaksanaan pilkada, terutama di daerah rawan. Selanjutnya, keempat calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor tersebut menandatangani deklarasi damai yang disaksikan oleh Muspida Kabupaten Bogor agar Pemilu 8 September 2013 berjalan lancar. Demikianlah informasi terkini mengenai Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013.
Advertisement:
Judul : Hasil Quick Count Pilkada Bogor 2013 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle