ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android
Advertisement:

ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android dan Raih Penghargaan MURI


Jakarta, 18 Juli 2013 – zalora.co.id, situs perdagangan fashion terbesar di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan peluncuran ZALORA Android App yang dapat diunduh di Google Play mulai 18 Juli 2013 dan di http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Peluncuran aplikasi ini mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi iPhone tiga bulan lalu, yang dalam 24 jam mampu menjadi aplikasi gaya hidup nomor 1 di iTunes Store.

ZALORA Android App ini memungkinkan pelanggan untuk menerima push notification untuk setiap barang baru dan promo khusus sehingga mereka akan selalu memperoleh informasi fashion terkini. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat dengan mudah mengakses informasi produk secara keseluruhan termasuk gambar, peringkat dan ulasan produk.

Lebih jauh lagi, kemampuan built-in dari OS Android menjadikan tampilan animasi ZALORA Android App lebih menarik, salah satunya ketika pelanggan akan menambahkan dan menyimpan belanjaan ke dalam shopping cart. Beragam pilihan metode pembayaran pun semakin memudahkan aktivitas belanja online pelanggan dengan mendownload aplikasi zalora untuk android ini.

“Perkembangan kami dalam mobile commerce di awal tahun ini telah terbukti menjadi langkah yang tepat bagi ZALORA. Sekarang hampir 25% dari visit website kami berasal dari mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini,” Ungkap Hadi Wenas, Managing Director dan Co-Founcer ZALORA Indonesia.

“Selanjutnya, untuk pengembangan system mobile ini, ZALORA juga akan me-redesign mobile site ZALORA pada bulan Agustus mendatang. Redesign ini bertujuan untuk menampilkan visual yang lebih menarik dengan gaya yang difokuskan untuk optimisasi marketing dan customer relationship management (CRM)”, tegas Hadi Wenas.

Di saat yang bersamaan, sebuah kehormatan bagi ZALORA memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Situs Perdagangan Fesyen Terbesar di Indonesia. Bukan hal yang mengejutkan bila rekor ini berhasil dipecahkan oleh ZALORA. Selain dikarenakan perkembangan yang luar biasa pesat dalam kurun waktu setahun, pasalnya, ZALORA senantiasa menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggannya, jangkauan pengiriman terluas serta ketersediaan beragam merek produk fesyen terlengkap untuk berbagai kalangan.

Masih tentang peluncuran ZALORA Android App hari ini, Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyampaikan bahwa, pertumbuhan penjualan e-commerce di Indonesia sedang menanjak dan diprediksikan akan tumbuh sebesar 71% tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Melihat bertambahnya jumlah orang Indonesia yang berbelanja secara online, Visa memberikan pilihan kepada konsumen dengan beragam tawaran dan manfaat berbelanja online dari toko online seperti ZALORA.

Ditambahkan oleh Ellyana, “Kami mengetahui bahwa keamanan pembayaran adalah faktor yang penting dalam transaksi online, itulah sebabnya Visa menambahkan fitur lapisan keamanan yang dikenal dengan sebutan Verified by Visa, metode keamanan untuk mengitentifikasi pemegang kartu melalui password yang akan diterima pemegang kartu setiap kali melakukan transaksi. Layanan ini dibuat untuk mendukung transaksi belanja online dan membantu klien kami dalam menyediakan mekanisme pembayaran online yang nyaman, cepat, dan aman.”
ZALORA Android App

zalora app
Advertisement:
Judul : ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle