2013-10-25
Oleh - Kang Salman

Anisa Rahma Keluar Dari Cherrybelle

Anisa Rahma Keluar Dari Cherrybelle
Advertisement:

Anisa Rahma Keluar Dari Cherrybelle

Oleh: Rizky N. Dyah

anisa keluar dari cherry belleKucoba.com - Anisa Keluar Dari Cherrybelle. Entah pastinya ada berapa jumlah girlband yang tumbuh di Indonesia. Sebab demam korea nyatanya masih memungkinkan bagi girlband dan boyband untuk tumbuh dan menjamur di belantika musik Indonesia. Salah satunya adalah girlband yang bernama Cherrybelle. Girlband yang lahir pada 27 Februari 2011 dengan serangkaian tahapan yang cukup panjang ini bermemberkan 9 orang gadis dengan latar belakang yang berbeda-beda. Serangkaian tahapan proses menuju puncak popularitas mereka jalani dengan dukungan dan celaan berbagai pihak. Berbagai kritik mereka terima dan mereka jadikan acuan untuk terus berkarya.

Dengan formasi awal diketuai oleh Cherly dan member lainnya Angel, Felly, Christy, Annisa, Gigi, Ryn, Wenda dan Devy, Cherrybelle yang kerap disapa chibi ini terus melejitkan kariernya. Hingga formasi awal berubah karena dikeluarkannya Wenda dan Devy dari Cherrybelle dengan alasan usia. Lalu masuklah Kezia dan Steffy dengan proses audisi dan seleksi ketat yang disponsori oleh SCTV.

Baru-baru ini, publik kembali dikejutkan dengan kabar bahwa Anisa chibi keluar dari Cherry belle. Setelah berkali-kali menghilang dalam berbagai penampilan Chibi dengan alasan sakit, nyatanya member cherrybelle yang lainnya dan juga pihak manajemen Chibi menegaskan bahwa gadis cantik yang bernama lengkap Anisa Rahma itu resmi angkat kaki dari Chibi sejak 18 Oktober 2013. Informasi terbaru dari mojang bandung itu juga tidak menampik kenyataan yang terjadi bahwa dirinya telah resmi memutuskan pengunduran dirinya dari Chibi. Alasan yang dikemukakanya adalah keinginannya untuk fokus dalam studinya yang sudah menginjak tahun terakhir, dan sempat vakum karena kesibukannya dengan girlband yang telah melejitkan namanya itu.

Diakui oleh Annisa sendiri dan juga 8 orang member lainnya, bahwa keputusan ini merupaka keputusan yang berat dan mengundang sesak di hati mereka. Sebab kebersamaan yang telah terjalin bersama serta perjuangan mereka merintis karier dengan beragam persaingan di belantika permusikan tanah air, cukup erat.

Mereka sudah merasa seperti saudara sendiri. Apalagi Annisa selama ini menjadi sorotan karena wajahnya yang cantik dan auranya yang menarik dibandingkan member lainnya. Sekalipun tidak bisa dipungkiri ke-8 member yang lainnya juga menarik. Cherrybelle seakan kehilangan separuh nafasnya dengan kepergian Annisa. Banyak fans mereka yang menyayangkan kepergian Annisa dari cherrybelle dan memprediksi kemelut yang akan menimpa cherrybelle selanjutnya karena tak ada lagi Annisa.

Sekalipun demikian, manajemen dan juga member Chibi yang masih tersisa, menegaskan bahwa sekalipun Annisa tidak lagi bersama mereka, chibi akan tetap bisa bertahan di permusikan Indonesia. Didukung penuh oleh kehadiran fans yang diberi nama twibie dan twibiboy, Girlband yang bernaung di bawah label Catz Platinum ini tetap akan meningkatkan popularitas mereka.

Banyak pihak yang menduga usai Anisa keluar dari Cherry belle, akan dibuka kembali audisi atau seleksi untuk mencari member baru pengganti Annisa. Sebagaimana yang pernah dilakukan ketika mencari pengganti Wenda dan Devy. Entah kapan pastinya audisi itu terjadi. Pihak Cherrybelle, label dan manajemen juga belum membuka statemen mengenai hal ini. Sekalipun demikian, agenda Chibi tidak akan berubah karena kepergian Annisa dari tengah-tengah mereka.
Advertisement:
Judul : Anisa Rahma Keluar Dari Cherrybelle Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle