2013-11-24
Oleh - Kang Salman

Aroma Wangi Parfum Yang Paling Populer

Aroma Wangi Parfum Yang Paling Populer
Advertisement:
aroma warngi parfun yang disukai orangKUCOBA.com - Semerbak aroma wangi-wangi yang disukai orang salah satu faktor penambah rasa percaya diri jika berhubungan dengan orang lain. Silakan mau mempercayai atau tidak kebanyakkan orang akan merasa minder jika merasa memiliki kekurangan dan diketahui oleh yang lain. Ambil contoh yang kerap menjadi momok sebagian besar orang adalah keluarnya keringat tubuh berlebihan. Biang keringat ini penyebab munculnya aroma bau badan (BB) yang kurang sedap. Kira-kira aroma wangi-wangi apa saja yang menjadi kesukaan orang ? Berikut simak artikel di bawah :

Jasmine
Cita rasa khasnya mampu menggetarkan sense syaraf tubuh. Seperti aroma terapi yang siap menyegarkan pikiran. Orang kadang memanfaatkan aroma ini untuk menggoda pasangannya. Parfum beraroma jasmine akan semakin meningkatkan rasa percaya diri serta kecantikan alami seseorang terpancar dengan begitu lugas.

Vanila
Aromanya yang menguarkan kesan manis dan sedikit menantang. Diakui wangi dari aroma vanilla mampu membangkitkan gairah bercinta pasangan wanita dan pria. Aroma vanilla kerap digunakan sebagai minyak beraroma maupun lilin terapi dalam menggugah semangat dan menstimulasi bad mood.

Ylang Ylang
Dipercaya meningkatkan daya tarik serta sensualitas pasangan dalam membina hubungan kasih. Rasa penat, keletihan serta semangat kendor kembali memuncak jika menghirup wewangian jenis ini, baik yang berbentuk spray atau dupa minyak.

Musk
Khasiat wewangian musk memang terasa begitu kuat. Meski berkesan maskulin aroma musk bisa mendorong antusiasme pasangannya untuk lebih bersemangat dalam memadu kasih. Wangi lembut musk serasa menyihir dan menimbulkan sensasi pengalaman yang baru.

Peppermint
Aroma khas peppermint yang terasa menyegarkan bisa menimbulkan kekuatan energi yang hilang bisa muncul kembali. Manfaat aroma peppermint digunakan dalam mendukung keharmonisan rumah tangga, karena banyak pasangan terdorong mencoba sesuatu yang berbeda dan menyenangkan.

Patchouli
Aroma jenis ini begitu luar biasa dahsyatnya, mampu membuat seseorang sangat bergairah dalam menciptakan sensasi maupun energi seksualnya. Hingga membahagiakan salah satu pasangannya.

Setelah mengenal beragam wangi-wangi yang disukai oleh sejumlah orang, ada baiknya pula mengetahui bagaimana aroma wangi-wangi tersebut bisa bertahan lama. Berikut tip supaya wangi parfum bisa menempel dengan awet :
  1. Pastikan jenis parfum yang digunakan
    Biasanya aroma parfum akan berlangsung kurang lebih sekitar 6 jam lamanya dan disesuaikan dengan reaksi kimia dari tubuh. Sedangkan aroma selain parfum seperti eau de cologne maupun eau de toilette bisa bertahan lebih dari dua hari.
  2. Vital parfum
    Dengan memakai parfum yang tepat disesuaikan dengan suhu serta kelembaban tubuh semprotkan pada titik nadi, semisal pergelangan tangan, sela siku, sela payudara, maupun di bawah tenggorokan akan menguarkan sensasi aroma secara alami.
  3. Waktu yang tepat
    Ada kalanya orang tidak menyadari pemakaian parfum bisa dioptimalkan ketika selesai mandi dan sebelum mengenakan pakaian. Biasanya pori-pori kulit tubuh akan membuka dan mudah menyerap parfum setelah kegiatan mandi.
  4. Pilih aroma lembut dan tidak terlalu menyengat
    Jangan berpikiran aroma yang keras akan membuat wangi terus menempel di tubuh. Efek yang terjadi adalah aromanya yang terlalu keras bahkan menyengat hidung bisa bikin pening serta gangguan aroma yang menusuk. Lebih baik, pilihlah parfum yang lembut namun memberikan kesan manis, berenergi positif bahkan membangkitkan mood baik.
Demikian ulasan sederhana wangi-wangi yang disukai orang. Semoga bisa memberikan manfaat yang berguna.
Advertisement:
Judul : Aroma Wangi Parfum Yang Paling Populer Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle