2013-11-12
Oleh - Kang Salman

IPhone 5S vs LG G2

IPhone 5S vs LG G2
Advertisement:
IPhone 5S vs LG G2IPhone 5S vs LG G2, Kucoba.com - Siapa sangka kedatangan ponsel pintar pada tiap besutan mereknya seperti halnya Iphone 5S vs LG G2 selalu menjadi perhatian utama. Konsumen fanatik penggila ponsel selalu membanding-bandingkan antara kelebihan maupun kekurangan jenis ponsel yang baru dikeluarkan dengan pendahulunya.

Semasa marak dengan kedatangan Samsung S4, orang akan memburu segala sisi kekurangan dan kelebihannnya dengan Iphonne 5. Kini, hadir pula yang terbaru ponsel pintar sekelas dengan Samsung dan Iphone 5 yakni LG G2 yang dianggap melengkapi segala sesuatu dari kekurangan yang ada pada ponsel pintar sebelumnya.

Penasaran kan, kira-kira apa saja yang menjadi andalan para ponsel canggih dan berkualitas ini. Simak berikut spesifikasi Iphone 5S vs LG G2 yang mendasar :

Prosessor
Prosessor yang tersemat pada iPhone 5 yang hanya dual core sedangkan LG G2 juga berprosessor Quad-core 2.26 menunjang kinerja ponsel Android terbaru lebih cepat dibandingkan ponsel pendahulunya.

Screen Ponsel
Keunggulan ukuran screen ponsel LG G2 ternyata lebih lebar 5.2 inci, dibandingkan Iphone 5 sebesar 4 inci. Ukuran layar lebar memungkinkan aplikasi yang tersedia bisa tampil luas satu halaman.

Resolusi Layar
Untuk fitur ini giliran iPhone 5 yang memiliki ketajaman layar retina display sebesar 1136 x 640 piksel dengan kerapatan piksel 326 per inci.. Sementara itu resolusi layar LG G2 hanya sebesar 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 424 ppi.

Layar
Jenis layar yang dipakai ponsel iPhone 5 LED-backlit IPS LCD sedangkan LG G2 mempercayai IPS.

Storage
Sama-sama support versi 16 GB dan 32 GB dengan microSD dalam LG G2 maupun Iphone 5.

Memori
Untuk kapasitas memori LG G2 setingkat lebih tinggi sebesar 2 GB, ketimbang Iphone 5 sebesar 1 GB. Dengan besar RAM yang memadai akan support proses berjalannya beragam aplikasi serta performance ponsel Android.

Baterai
Tidak perlu diragukan soal daya tahan baterai pada LG G2 kapasitas tinggi baterai ada pada LG G2 sebesar 3.000 mAh, lebih diatas Iphone 5 yang hanya 1.440 mAh. Dengan demikian LG G2 menjanjikan baterai yang tahan lama.

Sensor Kamera
Resolusi kamera LG G2 memiliki fasilitas sensor 13 MP dibandingkan kamera Iphone 5 yang sebesar 8 MP saja. Tapi dalam LG G2 dilengkapi fasilitas tehnologi optical image stabilizer sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas dari obyek bergerak atau kondisi redup. Dalam artian LG G2 bisa menciptakan gambar yang lebih stabil daripada gambar ponsel lainnya.

Speaker
Suara yang dihasilkan LG G2 sangat tajam dan nyata ketimbang para pesaingnya. Produk LG G2 dibenamkan fitur sebesar 24bit/192kHz HiFi playback dengan kualitas suara studio rekaman. Karena itu LG G2 menggaet Vienna Boys Choir sebagai salah satu talent mereka dalam hal suara/audio.

Demikian hal kompetitif keistimewaan pada masing-masing Iphone 5S vs LG G2. Semoga memberikan informasi bermanfaat.
Advertisement:
Judul : IPhone 5S vs LG G2 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle