2013-12-05
Oleh - Kang Salman

Cara Melebarkan Badan Kurus

Cara Melebarkan Badan Kurus
Advertisement:
cara melebarkan badan kurusCara Melebarkan Badan Kurus - Kucoba.com, Ada kiat mudah dalam cara melebarkan badan kurus. Terutama setelah merasakan bagaimana rasanya memiliki perawakan yang tipis dan kerempeng. Seolah-olah kesan yang ada seperti orang yang mengalami kekurangan gizi atau jika tidak seperti orang yang habis menderita sakit berat. Tentunya Anda tidak ingin ada orang beranggapan demikian, bukan ?

Gampang kok beragam cara melebarkan badan kurus bagi orang yang merasa dirinya terlalu ceking, tubuhnya terasa kerempeng dan tampak tipis. Cobalah beberapa langkah di bawah ini yang akan memberikan kemajuan bertahap. Lebih baik berusaha mulai sekarang daripada tidak sama sekali. Beberapa cara untuk membuat tubuh tampak berisi adalah dengan :

  • Hindari pikiran stres
    Beban pikiran yang terlalu berat akan semakin membuat tekanan dalam pikiran. Ujung-ujungnya bisa mempengaruhi dalam pola kehidupan serta fungsi metabolisme tubuh. Segera singkirkan stress, beban pikiran menumpuk atau rasa sakit hati.

  • Hidup harmonis
    Boleh percaya, jika seorang hidup dalam suasanan penuh cinta dan harmonis merasa disayang orang-orang terdekat secara tidak langsung akan mendatangkan efek psikologis ketenangan batin. Motivasi dalam menjalani hidup lebih baik dan disiplin menerapkan pola hidup sehat.

  • Hindari merokok berat
    Biasanya orang yang kerap merokok, selalu mengutamakan kebiasaan merokok daripada mengkomsumsi makanan sehat dan bergizi. Pola pikir yang keliru jika ada sebagian yang merasa lebih baik tidak makan kalau tidak ada rokok.

  • Berolahraga teratur
    Kedisiplinan untuk melakukan olahraga ringan semisal jalan pagi, jogging, atau bersepeda akan mempengaruhi mood tubuh untuk mengolah hormone menjadi lebih aktif. Dengan begitu peredaran lancar dan membuat kondisi tubuh stabil dan terasa lebih rileks.

  • Istirahat yang cukup
    Yang dimaksud dengan istirahat yang cukup adalah pola seimbang antara aktifitas dengan waktu tidur. Sebisa mungkin hindari untuk sering bergadang. Karena membuat ritme tubuh tidak bisa berjalan berirama dengan kondisi tubuh yang memerlukan waktu untuk membangun sel-sel baru. Bisa dipastikan jika seorang yang kurang memperhatikan jam istirahat dengan baik, akan mudah letih, loyo serta nafsu makan berkurang.

  • Minuman bergizi Ada kalanya orang merasa jengah untuk meminum susu, karena melihat faktor usia. Sebenarnya minum susu itu baik untuk semua usia. Jika ingin tubuh tampak lebih berisi dana padat, konsumsilah susu sapi segar setiap harinya. Karena kandungan lemak dalam susu sapi lebih tinggi dibanding produk susu yang lain.
  • Konsumsi suplemen
    Untuk meningkatkan stamina dan kepercayaan diri bisa saja menambahkan dengan supplemen maupun vitamin yang ada. Namun disesuaikan dengan takaran yang ada. Jangan asal minum sembarangan. Untuk lebih amannya seperti orang awam lakukan mengkonsumsi suplemen seperti STMJ yakni campuran minuman dari susu dengan telur kampung ditambah madu dan jahe ataupun ginseng.

  • Atur jam makan malam
    Meski terlihat sepele namun jam makan bisa saja mempengaruhi efektifitas tubuh dalam menyimpan kalori. Ambil contoh, seorang yang makan kenyang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan santai atau langsung tidur pastinya akan membuat tubuh tidak langsung mengolah menjadi energi, namun bisa juga menjadi cadangan lemak dalam kulit.

  • Sering mengudap makanan
    Mengudap makanan atau istilahnya mengemil bisa saja merangsang tubuh untuk membuat cadangan lemak. Jadi seringlah mengemil diantara waktu luang jam makan. Apalagi mengudap jenis makanan yang berkalori tinggi dalam porsi besar semisal cake penuh cream, roti lapis isi daging, keripik tabur keju serta minuman bersoda.

  • Lakukan pemijatan
    Ternyata terapi pijat juga bisa menimbulkan efek positif tubuh dalam merangsang nafsu makan. Tubuh yang prima dengan kondisi bugar setelah dimessage akan lebih lahap dalam mengkonsumsi makan-makanan.

Demikianlah beberapa uraian pengalaman penulis yang sukses menjalani cara melebarkan badan kurus. Tentunya yang perlu diperhatikan tidak ada keberhasilan gemilang tanpa pengorbanan. Jadi janganlah menganggap hasil instan seperti mudah membalikkan telapak tangan melainkan butuh proses dan kesabaran. Selamat mencoba. Good Luck
Advertisement:
Judul : Cara Melebarkan Badan Kurus Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle