2013-12-03
Oleh - Kang Salman

Manfaat Tidur Sambil Berpelukan

Manfaat Tidur Sambil Berpelukan
Advertisement:
maanfaat tidur sambil berpelukanManfaat Tidur Sambil Berpelukan - Terus terang selama ini belum ada penelitian khusus mengenai manfaat tidur sambil berpelukan. Namun untuk pasangan yang menjalani kehidupan rumah tangga tidak ada salahnya mencoba inisiatif baik sebagai salah satu usaha dan penunjang keharmonisan hubungan antara suami dan istri. Marilah mengkaji apa saja yang bisa dipetik faedahnya jika memanfaatkan momen khusus seperti hal privasi dalam kamar tidur. (Baca : ditujukan khusus untuk pasangan suami istri dalam rumah tangga).

Semua orang berkeyakinan tidur berdua dengan pasangan yang dicintainya memang hal menyenangkan. Terlebih pasangan sebagai belahan hidup untuk menjalani kehidupan bersama. Jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan dalam urusan tidur apalagi sampai bersikap memberi kemesraan lebih satu dengan yang lain. Kira-kira kalau ditafsirkan secara subyektifitas penulis, ada beragam makna manfaat tidur sambil berpelukan. Coba diuraikan satu persatu manfaat manisnya adalah sebagai berikut :
  • Merasa nyaman dan diperhatikan
    Perasaan ini sering dirasakan terutama kaum wanita jika sampai tidur dengan posisi berpelukan. Ia seakan merasakan kehadiran sosok pelindung yang setia dan amat dicintai.

  • Mengurangi ketegangan
    Beban hidup yang dirasakan dalam bekerja sehari-hari atau dalam menjalani rutinitas kehidupan akan terurai apabila dipeluk hangat dalam tidur oleh pasangan yang dicintai. Efek psikologis yang ditimbulkan hati menjadi tenang, perasaan nyaman, pikiran terasa rileks mampu mengurangi tegangan.

  • Antisipasi dari perasaan negatif
    Kehidupan seorang tidak terlepas juga dari rasa emosi, tekanan batin, stress, kelelahan yang menumpuk bahkan memicu pertengkaran sengit. Namun suasana penuh negatif bisa diintimkan kembali jika setiap pasangan sadar dan akhirnya membangun kembali perasaan yang penuh kehangatan dan ditutup dengan tidur saling berpelukan

  • Ungkapan kalbu
    Sejatinya pasangan yang tidur berpelukan menandakan bahwa satu sama lain adalah pribadi yang saling membutuhkan dan melengkapi. Tidak ada ungkapan kata-kata lain yang bisa dilukiskan selain mengungkapkan dengan sikap sayang dan penuh perhatian.

  • Memperkuat tali cinta
    Cinta akan terasa memudar seiring waktu berjalan. Namun semua bisa disiati dengan kebiasaan manis dan saling memberikan kesenangan dan kenyamanan bagi pasangannya. Salah satunya adalah tidur dengan memeluk orang yang dicintai.

  • Memiliki kualitas hubungan bercinta yang baik
    Berdasarkan pengalaman orang yang awalnya merasakan kemesraan dalam kehidupan bercinta dengan pasangan yang dicintai secara tidak langsung akan tidur dengan posisi memeluk pasangannya. Bentuk kelegaan dan terima kasih untuk sama-sama berbagi manisnya kehidupan dengan penuh cinta.
Demikian uraian sederhana manfaat tidur sambil berpelukan dengan pasangan. Semoga bisa memberikan inspirasi.
Advertisement:
Judul : Manfaat Tidur Sambil Berpelukan Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle