Cara Google Plus Menjaring Pengunjung dari Google
Advertisement:
cara Google Plus menjaring pengunjung dari GoogleKucoba.com - Lama tidak bersua di tutorial blog, terakhir update saya mengulas singkat Alogaritma Hummingbrid. Sampai hari ini saya menulis, saya masih belum menukan tema apa yang akan saya kejar di untuk kedepannya dari pada binggung, mending saya share sedikit pengetahuan yang baru saya pelajari, yaitu memanfaatkan google plus untuk menjaring pengunjung dari mesin pencari.

Google melakukan investasi luar biasa besarnya pada sosial media G+ miliknya ini, belajar dari proyek sebelumnya yakni Google Buzz yang gagal bersaing di kencah sosial media. Beragam inovasi dilakukan salah satunya adalah dengan mensinkronkannya Akun Google, serta mengintegrasikan G+ kedalam hasil pencarian dengan fitur Vote nya.

Otomatis strategi ini secara tidak langsung mengajak pengguna layanan khususnya blog gratis blogspot dan umumnya semua orang yang menggunakan jasa google sebagai referensi utama datangnya pengunjung ke situs mereka mesti berbondong-bondong membuat Akun G+ untuk menambah salah satu poin dari sekian ratus rumus alogaritma penentu hasil pencarian google.

Bagi anda yang ingin mendapatkan rate baik di mata google ya harus mulai berusaha untuk menambah jumlah circle dan juga vote setiap konten yang di publish tujuannya tidak lain adalah untuk mendapat kredit point dari google bahwa situs ini di referensikan banyak orang sehingga layak untuk mendapat kenaikan peringkat dan perbaikan posisi di hasil penelusuran.

Mau join ke Circle saya, ikuti link ini https://plus.google.com/+KangSalman
Advertisement:
Judul : Cara Google Plus Menjaring Pengunjung dari Google Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle