2014-02-08
Oleh - Kang Salman

Coboy Junior Bubar

Coboy Junior Bubar
Advertisement:
Coboy Junior Bubar - Kucoba.com, mengutip berita yang sedang ramai di perbincangkan di kalangan Comate sebutan fans CJR dan juga media berita lainnya bahwa berita Coboy Junior Bubar memang sudah pasti dan tanggal 23 Februari 2014 dipilih sebagai konser terakhir sekaligus bubarnya Coboy Junior.

coboy junior bubar , penyebab coboy junior bubar

Penyebab Coboy Junior Bubar

Banyak kalangan yang bertanya kenapa Coboy Junior bubar ? bahkan ada yang mengira terjadi masalah internal di antara personil. Namun semua itu di bantah oleh semua personil boyband remaja tersebut. Pattrick Effendy, Founder & Producer Coboy Junior, langsung menampik dugaan tersebut. Menurutnya, meski terbilang masih anak-anak, masing-masing personel Coboy Junior bisa saling menghargai satu sama lain.

"Enggak ada berantem. Mereka saling menyayangi. Kami ini sudah seperti keluarga," terangnya, saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Keputusan untuk merombak personel dan pergantian konsep, lanjut Pattrick, dilakukan lewat sebuah diskusi santai.

Selain manajemen, Aldy, Iqbaal, Kiky, dan Bastian, juga melontarkan pemikiran masing-masing secara terbuka.

"Enggak ada perdebatan, justru mulainya ini dari obrolan santai. Mereka menyuarakan suara masing-masing. Mereka berempat sudah pada gede. Ini keputusan bersama," jelasnya. (TBO)

Mengenai bagaimana bubar dan formasi apa nantinya semua akan dapat di lihat di dalam konser terakhir dari mereka karena semua itu akan menjadi bagian dari pada konser terkahir Coboy Junior.

Semoga setelah Coboy Junior Bubar para Comate tidak bersedih dan selalu ingat salah satu tembang hit Coboy Junior Terhebat.

Lihat Juga:
Advertisement:
Judul : Coboy Junior Bubar Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle