2014-03-03
Oleh - Kang Salman

Pemutih Wajah Alami dan Aman

Pemutih Wajah Alami dan Aman
Advertisement:
pemutih wajah alamiPemutih Wajah Alami dan Aman - Mungkin anda sedang mencari pemutih wajah alami dan aman, maka dalam artikel ini kita akan membahas mengenai hal itu. Semua yang bersifat alami pasti akan memberikan dampak yang sangat baik dalam jangka panjang. Kebanyakan dari kita pastinya juga berfikir adakah? Adakah pemutih wajah alami? Tentu saja ada. Pemutih wajah alami yang akan kita bahasa berfokus pada bahan apa yang digunakan untuk memutihkan wajah.

Memiliki wajah yang bersih, berseri dan putih terlebih lagi sehat tentu saja menjadi idaman untuk setiap individu. Penampilan yang menarik itu memang sangat penting hal itu dikarenakan saat kita memiliki penampilan yang menarik maka banyak orang yang akan merasa nyaman dekat dengan kita. Siapa yang tidak mau kan? Baiklah kita langsung ke inti saja, pemutih wajah alami dan aman adalah sebagai berikut.

1. Siapkan bengkoang
Bengkoang adalah buah yang tergolong dalam kelas umbi-umbian dengan kandungan vitamin E yang cukup banyak dan bagus untuk kesehatan kulit terutama bagian wajah. Agar anda mendapatkan kulit yang putih berseri mengggunakan bengkoang ada caranya dan itu tentu saja sangat mudah. Baiklah berikut ini adalah cara memutihkan wajah dengan bengkoang. Pertama ketika anda sudah memiliki bengkoang silahkan parut dan kemudian campurkan sedikit air bersih ke dalam bejana kemudian biarkan ada endapan seperti tepung lalu endapan tepung tadi yang dioleskan ke wajah, biarkan hingga mongering kemudian bersihkan wajah. Tidak sulit anda melakukan ini pun minimal hanya 2 kali seminggu saja. Maka dengan demikian hasil kulit yang putih dan bersih bisa anda dapatkan.

2. Susu
Pemutih wajah alami ini juga bisa anda gunakan sebagai alternative penggunaan kosmetik berbahan kimia, selain aman juga sangat efektif untuk mendapatkan penampilan kulit yang sempurna. Untuk mendapatkan hasil kulit putuh berseri alami cara memutihkan dengan susu juga simple. Sebisa mungkin anda cari susu segar perah atau cream juga boleh yang kemudian dioleskan pada bagian wajah hingga mongering dan kemudian bilas menggunakan air bersih. Sama dengan pemutih wajah alami pertama anda juga cukup melakukan minimal 2 kali seminggu sebelum tidur.

Bagaimana menurut anda, pemutih wajah alami dan aman lebih murah dan mudah bukan? Anda pasti bisa melakukannya. Jika teman anda ada yang membutuhkan artikel ini, silahkan dibagikan. Semoga bermanfaat ya.
Advertisement:
Judul : Pemutih Wajah Alami dan Aman Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle