2014-04-12
Oleh - Andri Satiawan

Harga dan Spesifikasi LG Nexus 5

Harga dan Spesifikasi LG Nexus 5
Advertisement:
Harga LG Nexus 5, Spesifikasi LG Nexus 5, Review LG Nexus 5
Harga dan spesifikasi LG Nexus 5 sudah terungkap, kini saatnya bagi anda pencinta gadget tanah air untuk mulai memilik perangkat yang satu ini. Pertama kita akan coba lihat interface yang dimiliki oleh LG Nexus 5, terutama tentu saja bagian layarnya mengusung diagonal dengan luasan 4,95 inci yang kemudian dibarengi kepemilikan resolusi 1080 x 1920 pixels, tidak hanya itu penampakan layarnya juga semakin tajam berkat kepadatan pixel yang mencapai ~445 ppi. Jika dilihat perangkat milik LG perpaduan dengan Google inc. ini memang hampir tak jauh dengan perangkat high end lainnya, namun siapa yang tidak penasaran dengan perangkat ini pasalnya LG Nexus 5 adalah yang paling perdana membawa OS Android 4.4 Kitakat di dunia. Sudah jelas karena perangkat ini adalah anakan hasil kerja sama Google dengan LG.

Kemudian dari sisi fitur terutama kamera LG Nexus 5 mengusung kamera utama dengan sensor bidik setajam 8 megapixel, sedangkan secondry kameranya 1,3 megapixel. Sudah pasti untuk kamera dengan ketajaman seperti itu terutama kelas high end device sudah pasti mampu menghasilkan tangkapan gambar yang sempurna, sebaiknya memang anda harus mencobanya. Kemudian dari sisi performa terutama sisi dapur pacunya sudah dipersenjatai dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400, kemudian RAM 2GB. Untuk ketersediaan pihak Google dan LG sudah menyiapkan dua versi internal memori yaitu 16GB dan 32GB, kemudian untuk ekspansi memori sepertinya anda harus gigit jari, pasalnya perangka ini tidak memiliki eksternal memori microSD untuk penambahan ruang penyimpanan.

Selanjutnya dari sisi jaringan, sudah pasti anda bisa menikmati kecepatan akses data yang paling utama HSDPA dan HSUPA, kecepatan tingkat tinggi untuk perangkat smartphone. Dengan koneksi yang cepat seperti itu sudah pasti anda bisa melakukan uploading, browsing, downloading dan segala macam  aktivitas mobile dengan lebih cepat dan efisien. Untuk harga saat ini seperti dirilis retil online Indonesia, lazada, blibli dan beberapa retil lainnya dibandrol kisaran Rp 5-6 jutaan. Bagaimana menurut anda, apakah harga tersebut pantas untuk kenikmatan fitur pada perangkat ini? Coba saja.
Advertisement:
Judul : Harga dan Spesifikasi LG Nexus 5 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle