2014-04-14
Oleh - Fahnurul Atasih

Tips Menghadapi Mantannya Sang Pacar

Tips Menghadapi  Mantannya Sang Pacar
Advertisement:
Kucoba.com. Apa yang pembaca pikirkan tentang mantan dari pacar kita alias masa lalu si doi ? mungkin ada yang bilang biasa aja, cuek, benci atau menyebalkan. Apapun jawaban para pembaca pasti semua itu memiliki alasan tertentu tetapi mungkin sebagian besar pembaca yang khususnya cewe sering ngerasa sebel sama mantannya sang pacar. Nah...bagi  penulis sendiri masa lalu sang pacar tetaplah masa lalu, gak perlu diliat liat atau ditengok kembali walau sempet juga kesel sama sikapnya mantannya pacar (malah curcol..he :)), tapi semua itu kembali ke masing-masing pribadi dalam menghadapi mantannya doi. Nah...sebenernya gimana sih sikap dewasa yang perlu kita tunjukkan kepada mantannya doi ? Kucoba.com mencoba berbagai tips menghadapinya,,,Apa itu ? check this out ya..kawan kawan
mantan sang pacar
  1. Bersikaplah tenang. Kalau misalnya nanti pembaca ketemu yang namanya mantan doi, bersikaplah setenang mungkin. Tetap Keep smile gitu, walau sebenernya  gak enak hati,,,tapi tunjukkanlah kedewasaan kalian, kalau dijudesin atau diremehin sama itu mantannya pacar  tetep aja kalian harus be calm. Ok? kawan kawan Kucoba.com
  2. Tunjukkanlah siapa saya? alias Who i am? Inilah jawaban dari ketenangan kalian, tunjukkanlah siapa kalian  tanpa harus melawan dengan adu mulut atau adu jotos (ini bukan jamannya begituan bro/sis). Tunjukkanlah bahwa kalian harus sukses daripada dia (karir,pendidikan,dll ), lebih baik dan lebih mengagumkan (bukan soal fisik lho, kalau soal ini mah udah diatur sama Yang Kuasa) daripada mantan doi itu tapi lebih ke hidup kalian. Jadi pada intinya kalian harus lebih lebih lebih lah dalam kebaikan daripada dia, tunjukkanlah bahwa saya bukan orang patut diremehkan oleh orang itu. Jadi dia pasti akan mikir sendiri tuh. Betul?
  3. Berbahagialah dengan pasangan kita. Nah inilah jawaban kunci dari segalanya, berbahagialah dengan pasangan kita,,gak perlu membahas tentang masa lalunya, yang sudah berlalu biarkanlah berlalu. Bagaimanapun hal yang jauh dari kehidupan manusia adalah masa lalu. Sang mantan hanyalah seseorang yang pernah hadir di masa lalunya, sedangkan untuk saat ini dan masa mendatang itu adalah kita. Pada intinya berbahagialah...karena ketika mantannya doi melihat hidup kita bahagia, dia akan mundur  perlahan jauh dari hidup kita.  
Nah itulah beberapa tips yang penulis Kucoba.com berikan kepada pembaca, semoga sangat bermanfaat bagi pembaca yang sedang galau karena mikirin mantannya sang pacar. Satu hal pesan penulis, jangan kotori tangan, mulut dan hati kalian untuk membalas dendam. Balaslah perlakuan orang-orang yang menyakiti atau mengecewakan kita dengan prestasi, kesuksesan serta kebaikan hati kita.

Advertisement:
Judul : Tips Menghadapi Mantannya Sang Pacar Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle