Berbagai Prestasi Jokowi Yang Sering di Anggap Sebelah Mata
Advertisement:
contoh ketegasan joko widodo , jokowiKucoba.com - Perang urat saraf jelang pilpres 2014 semakin hari sekain terasa masyarakat seolah di buat bingung oleh berbagai media pemberitaan. Tanpa masksud mendukung capres manapun melalui pos ini kang salman ingin menuliskan berbagai pencapaian positif yang berhasil di lakukan Joko Widodo selama menjadi Gubernur Jakarta kurang lebih 1.5 tahun.

Mangalirnya berbagai dukungan untuk pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK). Koordinator Relawan Merah Putih Charles Honoris menilai hal itu lantaran Jokowi lebih berani melawan pengusaha kapitalis.

Jokowi membuktikan dengan menaikkan upah buruh 30 persen


Jokowi tegas berani menaikkan upah buruh sehingga para pengusaha kapitalis mengancam akan menarik investasi, toh Jokowi tidak takut dengan ancaman itu malah semakin woles dengan penetapan kebijakannya. Oleh karena itu, kita dapat menyimpulkan kalau pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) dapat mengedepankan kepentingan buruh, petani, nelayan dan masyarakat lapisan bawah.

Jokowi kembali membuktikan ketegasannya saat menjabat Gubernur DKI Jakarta. Beliau sudah mengalami banyak ancaman, baik saat menaikan upah buruh mau pun saat penertiban Pasar Tanah Abang. Toh sekarnag hasilnya sudah terasa tampilan tanah abang yang baru.

Satu lagi prestasi mantan Walikota Solo yang kapasitasnya setingkat presiden, Pak Gunernur Jakarta tesebut mampu menggandeng investor internasional "Foxconn" untuk membangun pabrik "smartphone" dengan nilai investasi Rp10 triliun di Jakarta.

Salah satu alasan Faxconn sendiri tentu mau berinvestasi di Jakarta karena sosok Jokowi yang punya track record bagus dalam menjalankan roda pemerintahan di Jakarta dan juga meyakinkan mereka soal keamanan di Ibu Kota.

Jokowi sendiri maju dalam pilpres 2014 bukan karena keinginannya sendiri, tapi atas kehendak rakyat yang menginginkan perubahan nyata yang terasa seperti yang terjadi di jakarta walau masih belum maksimal karena baru 1.5 tahun

Demikian beberapa prestasi jokowi yang sering di anggap sebelah mata, bandung kucobadotcom melaporkan.


Advertisement:
Judul : Berbagai Prestasi Jokowi Yang Sering di Anggap Sebelah Mata Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle