2014-05-28
Oleh - Kang Salman

Biodata Sandy Tumiwa

Biodata Sandy Tumiwa
Advertisement:
sandy tumiwa , sandy tumiwa mualaf , sandy tumiwa pindah agamaBandung - Namanya mulai terkenal sejak menjadi Abang-None Jakarta. Kepopulerannya semakin terkenal sejak berperan sebagai Indra di sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" yang tayang tahun 2003 - 2005. Beberapa hari ini berita mengenai Sandy Turmiwa semakin heboh sejak keputusannya untuk pindah Agama. ya Sandy Turmiwa pindah agama. Berikut komentar bang Sandy.

“Sudah mualaf tepat sebulan ini, tanggal 25 April kemarin. Yang pasti, aku sekarang hanya mau mendekatkan diri sama Allah semata dan ini keputusan yang sudah matang,” ujar Sandy di Jakarta.

“Saya enggak mau itu terlalu disangkutpautin. Uang, anak, istri, dan keluarga hanya titipan dari Allah. Itu semua sementara,” terang dia.

Tak mau setengah-setengah, bapak beranak dua ini sedang mendalami agama Islam dari para ustadz. “Saya banyak nanya sama ustadz, kalau begini boleh atau enggak, banyak baca buku agama. Yang kayak-kayak gitu, itu karena keingintahuan saya sangat besar terhadap Islam, saya mau belajar,” tandas pria berusia 32 tahun itu. (jpnn/kucobadotcom)

Biodata Sandy Tumiwa

Tanggal Lahir
24 Januari 1982

Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia

Kewarganegaraan
Indonesia

Ayah
Denni Wim Marcus Tumiwa

Ibu
Amalia Nurshanty

Suami/Istri
Tessa Kaunang (aktris, sejak 07-Jul-06)

Anak-anak
Andisa Leota Anabel Tumiwa (perempuan, L. 09-Jan-07), Andisa Latafka Avram Tumiwa (laki-laki)

Populer Sejak
Berperan sebagai Indra di sinetron "Ada Apa dengan Cinta?" (2003 - 2005)

Advertisement:
Judul : Biodata Sandy Tumiwa Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle