2014-05-24
Oleh - Kang Salman

Cara Cerdik Copy Paste Blog

Cara Cerdik Copy Paste Blog
Advertisement:
Bandung - Di dunia ini, kita sering kali di hadapkan dengan karakter orang yang beranak ragam dan salah satunya adalah orang yang tidak suka dengan kesuksesan yang di dapatkan oleh orang lain dan ingin menghancurkannya. Adapun orang yang ingin mengimitasi karya orang lain tanpa etika dan tidak mempedulikan korban dari hasil kejahatannya.

cara copy paste
Tips Cerdik Copy Paste Orang Lain

Sudah lama kang salman ingin menulis artikel baru dan update konten sesering dulu, namun karena ada orang iseng dan tidak suka dengan situs kucoba.com khususnya kang salman pribadi sehingga dia melakukan copy paste konten-konten baru yang di buat dari blog lawas ini. Tentu akibatnya blog kucoba.com menjadi sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari mesin pencari google dalam masalah indek halaman telusur.

Baiklah tidak mengapa, mungkin ini cobaan untuk saya lalui dan pula semua rekan-rekan blogger yang mempunyai masalah yang mirip dengan saya kita doakan saja semoga mereka dibukakan hatinya bahwa perbuatan yang mereka lakukan itu tidaklah baik. Salam untuk manfaat-nya.blogspot.com ya mudah-mudahan kamu berhenti membajak konten-konten yang kang salman buat dan juga rekan-rekan penulis blog kucoba.com. Bila atau mungkin ada kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan dari saya atau tutur sikap yang tidak kamu sukai katakan saja di sini.

Cara Cerdik Copy Paste Blog


Nah sesuai judul di atas saya kan berbagi trik bagaimana cara copy paste blog orang agar tidak menyinggung privasi blog orang lain.

1. Buat Narisi yang Berbeda
Kalimat narasi tidak hanya berguna dalam menjelaskan topik konten kepada para pembaca, tetapi juga mencerminkan juga diri kita dalam kreatifitas serta etika yang baik kepada sesama. Jika kita merujuk pada jiwa seoarang entrepreuner sejati mereka menikmati setiap proses per proses dari apa yang mereka usahakan, karena akan menjadi kebanggaan tersendiri yang tidak ada habisnya di ceritakan kepada orang-orang. Narasi yang unik pun menjadi nilai tersendiri bagi mesin pencari

2. Lakukan Copy Paste dengan Beretika
bob sudino
Bob Sudino
Etika disini tidak mesti mencantumkan link blog yang kita copy paste loh, tetapi lakukanlah modifikasi. Kang Salman jadi teringat kata-kata bijak dari bob Sudino "Amati, Tiru kemudian Modifikasi". Empat kata sakti yang keampuhannya terbukti di dunia bisnis online. Anda tentu ingat bagaimana suksesnya Dunkin' Donuts awal tahun 2000-an. Namun makin kesini saya perhatikan gerai-gerai mereka di bandung tampak sepi, berbeda jauh dengan produk lokal yakni Donat Madu, gerainya tampak ramai setiap sore. Nah di dunia blog pun hukum seperti itu berlaku juga. Jika anda suka dengan desain situs web atau blog seseorang lakukanlah rumus amati, tiru, kemudian modifikasi. Pun bila kamu suka atau malas membuat konten original, bajak saja, copy paste saja semua kontennya tapi lakukan copy paste yang beretika yakni dengan menerapkan rumus yang sama tiru, kemudian modifikasi pasti yang kamu copy paste pun tidak akan sedih. Copy pastenya jangan hanya menghapus URL atau identias yang mengarah ke blog target, tapi buatlah narasi baru dengan kata-kata kamu sendiri pasti Mantap. Demikian tips copy paste blog orang, semoga bermanfaat.
Advertisement:
Judul : Cara Cerdik Copy Paste Blog Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle