2014-07-07
Oleh - Kang Salman

10 Wajah Pemain Film serial Mahabharata

10 Wajah Pemain Film serial Mahabharata
Advertisement:
Mahabharata adalah sebuah film dengan plot cerita perseteruan antara Pandawa dan Kurawa. Cerita ini berasal dari sebuah karya sastra kuno yang konon ditulis oleh Begawan Byasa. Seperti namanya, Pandawa terdiri dari 5 orang kakak beradik. Sedangkan musuhnya Kurawa terdiri dari 100 orang.

Sinopsis film serial Mahabharata: Para Pandawa terdiri dari lima orang pangeran, tiga di antaranya (Yudistira, Bima, dan Arjuna) merupakan putra kandung Kunti, sedangkan yang lainnya (Nakula dan Sadewa) merupakan putra kandung Madri, namun ayah mereka sama, yaitu Pandu.

Mereka berlima berperang untuk memperebutkan kerajaan Astinapura. Coba bayangkan berapa musuhnya? 100 orang! 5 melawan 100. Meskipun pemenangnya sudah bisa ditebak, namun cerita ini bukan menunjukan siapa yang menang, tapi cerita ini memberikan banyak pelajaran-pelajaran bagus yang bisa didapatkan.

Selain plot cerita yang bagus, daya tarik Mahabharata tidak disitu saja. Namun aspek ke para pemeran Mahabharata itu sendiri ikut disukai. Para pamain wanita yang cantik dan pemeran pria yang gagah pun ganteng.

Tidak puas dengan hanya melihat sekilas di film kan? Berikut ini foto karakter pemain Mahabharata dengan berbagai kostum riasnya, namun saya hanya menampilkan 10 tokoh favorit saja. Inilah 10 Wajah Pemain Film serial Mahabharata versi kucoba.com :

1. Karna
biodata pemain film serial mahabharata Karna
[kucoba.com] -  Karna merupakan seorang raja pendukung Kurawa. Sebenarnya Ia adalah kakak tertua dari pada Pandawa lima  (Yudistira, Bima dan Arjuna). Walaupun berperan sebagai karakter jahat, Karna memiliki jiwa kstria. Ia juga seorang raja yang dermawan dan suka membantu kaum fakir miskin. Karna juga di perankan sebagai sosok yang angkuh dan sombong akan kedudukannya sebagai rajauatapi dalam diri Karna ada sifat ksatria. Ia dermawan kepada fakir miskin, tapi tak jarang bersifat angkuh dan sombong..

Karna diperankan oleh Aham Sharma. Lahir 22 Juli di Bhar, Bihar, India. Kalirnya sebagai aktor sudah dikenal sejak tahun 2008.

2. Duryodana
biodata pemain film serial Mahabharata Duryodana
[kucoba.com] - Duryodana adalah anak pertama dari pasangan Detarastra dan Gandari. Ia dipercaya sebagai reinkarnasi dari iblis Kali. Jangan heran kalau dia digambarkan sebagai orang yang jahat dan licik di bandingkan dengan 100 Kurawa. Tak heran kalau ia jadi sosok yang paling jahat dan licik di antara 100 orang Kurawa. Duryodana merupakan raja dari kerajaan Kuru. Selain sifatnya yang licik dan jahat, Duryu juga memiliki sifat jujur, namun sayangnya dia mudah terhasut sehingga menjadi jahat.

Karakter Duryodana di Mahabharata diperankan oleh Arpit Ranka, yang sebelumnya berprofesi sebagai model.

3. Sangkuni
biodata pemain film serial Mahabharata Sangkuni

[kucoba.com] - Gandari mempunyai saudara kandung Sangkuni, Ia adalah paman dari para Kurawaibu anak-anak keluarga Kurawa. Sangkuni merupakan seorang pria cerdas dan terpandang. Namun sayang, ia menggunakan kelebihannya itu untuk menghasut orang lain demi kepentingan sendiri. Sangkuni di gambarkan sebagai pria dengan lidah tajam, bermulut manis, dan licik.

Di serial Mahabharata, peran Sengkuni dimainkan oleh a Ia sudah banyak membintangi film serial lainnya sebut saja Arslaan, Greet Hui Sabse Sabse Parayi, dan lain sebagainya. Bhatt dikenal sebagai aktor yang selalu serius dalam memainkan perannya, total dan tidak setengah-setengah. Menurut rumor ia bahkan sampai mengalami cedera saat beradegan akting di film Mahabharata demi mendapatkan hasil film yang lebih real dan nyata.

4. Drupadi
biodata pemain film serial Mahabharata Drupadi
[kucoba.com] - Dia adalah putri dari Drupada. Di ceritakan Drupadi lahir dari api suci setelah ayahnya melakukan Putrakama Yadnya. Perempuan yang tampak berwibawa sekalipun di cerita aslinya berkulit hitam dan rambut panjang. Drupadi merupakan dari kelima Pandawa. Ia juga melahirkan anak dari masing-masing Pandawa. Namun, di kemudian hari ia lebih dikenal sebagai istri Yudhistira, walaupun sebenarnya hatinya lebih memilih Arjuna.

Peran Drupadi dimainkan oleh Pooja Sharma. Ia lahir di Delhi, India 24 tahun silam. Memulai kalir dari dunia model. Ada beberapa serial yang ia bintangi, tetapi yang paling sukses adalah Mahabharata.

5. Kunti
biodata pemain film serial Mahabharata Kunti
[kucoba.com] - Yudistira, Bima, dan Arjuna adalah anak kandung Kunti. Ia juga adalah Ibu kandung dari Karna. Di Mahabharata, Kunti adalah istri sah pertama dari Pandu. Setelah Pandu meninggal, ia mengasuh dua anak suaminya dari istri lain, Nakula dan Sadewa. Sebuah perang besar bernama perang Baratayudha terjadi dan membuat Ia sedih dan setelah perang usai, ia pergi sendiri untuk bertapa sampai ia mati.

Di Mahabharata, peran Kunti dimainkan oleh Shafaq Naaz. Perempuan cantik kelahiran 7 Februari 1993 itu sudah meniti karir di dunia hiburan sejak usia remaja. Debut pertama ia lakukan tahun 2007 memalui serial Bidai di Start Plus TV.

6. Gandari
biodata pemain film serial Mahabharata Gandari
[kucoba.com] - 100 orang anak kurawa memiliki ibu bernama Gandari. Ia digambarkan sebagai seorang putri dari kerajaan Gandara yang menikahi Drestarasta, pangeran tertua dari kerajaan Kuru yang buta. Semenjak menikah, ia memutuskan menutup matanya sendiri agar tidak bisa melihat keindahan dunia. Satu alasan yang pasti, Ia ingin merasakan kegelapan sebagaimana yang dialami oleh suaminya.

Peran Gandari dimainkan oleh Riya Deepsi. Memiliki paras cantik dan menawan membuat ia karena cepat terkenal berkat bakat aktingnya dalam berbagai serial

7. Nakula
biodata pemain film serial Mahabharata Nakula
[kucoba.com] - Pandu memiliki istri kedua yang melahirkan anak bernama Nakula. Ia merupakan sodara kembar dari sadewa. Drupadi mengatakan kalau Nakula lebih tampan dari Arjuna. Sifatnya sama dengan kakaknya, dia suka mengeluelukan tampanannya. Nakula sangat pandai memelihara kuda dan sangai cerdas dalam bidang astrologo.

Peran Nakula dimainkan oleh oleh Vin Rana. Pria yang mengawali karirnya sebagai model ini memiliki nama asli Vinay Rana, tapi demi hoki, ia mengubahnya jadi Vin Rana. Selain sukes di seni peran, dia juga seorang wirausaha di Delhi, India.

8. Yudhistira
biodata pemain film serial Mahabharata Yudistira
[kucoba.com] - Yudistira adalah putra pertama pasangan Kunti dan Pandu. Sebagai anak sulung, ia dijadikan raja untuk memimpin kerajaan Amarta. Yudistira terbilang sosok yang paling baik jika dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Dia juga tulus dan menghargai kesetiaan. Yudistira digamarkan sebagai sosok yang sangat bijaksana.

Yudistira diperankan oleh Rohit Bharadwaj dan namanya semakin mencuat sejak menjadi pemain di film Mahabharata yang ditayangkan di berbagai negara.

9. Arjuna
profil pemain film serial Mahabharata Arjuna
[kucoba.com] -  Arjuna adalah putra Pandu dan Kunti yang memiliki wajah rupawan. Ia memiliki hati yang lemah lembut, namun kelakuan negatif Arjuna adalah dewa playboy di Mahabharata. Ia mahir dibidang panah memanah. Ia juga memiliki jiwa kesatria. Membuat banyak wanita yang jatuh hati dan ingin menjadi istrinya.

Dalam serial Mahabharata, Arjuna dimain oleh Shaheer Sheikh. sama seperti beberapa pemain mahabharata lainnya, kalir Shaheer semakin baik setelah bermain di film ini.

10. Krisna
biodata pemain film serial Mahabharata Krisna
[kucoba.com] - Krisna merupakan reinkarnasi dari Dewa Wisnu. Dia memiliki kulit berwarna gelap, dan dalam beberapa kisah digambarkan warna kulitnya biru. Krisna adalah dewa yang dipuja oleh umat Hindu. Dalam beberapa tradisi perguruan Hindu, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak, atau perwujudan Tuhan itu sendiri. Peran Krisna di Mahabharata dimainkan oleh Raj Jain.
Advertisement:
Judul : 10 Wajah Pemain Film serial Mahabharata Deskripsi : 10 Wajah Pemain Film serial Mahabharata. Foto Pemain Karna, Duryodama, Sangkuni, Drupadi, Kunti, Gandari, Arjuna, Nakula, Yudistira dan Krisna Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle