Apple Kuntit Google Dengan Besut Mobil Pintar
Advertisement:
Apple Kuntit Google Dengan Besut Mobil Pintar
Ilustari Mobil Pintar Apple
Kucoba.com - Perkembangan teknologi di dunia otomotif semakin pesat. Impian orang-orang untuk menaiki kendaraan yang bisa berjalan sendiri tanpa disetiri di jalan raya kian semakin nyata. Setelah sebelumnya google meluncurkan mobil otomatis yang dapat berjalan sendiri dan menguji langsung di jalanan dengan 4 penumpang dalamnya. Dalam uji coba tersebut mobil pintar google berhasil melaju dengan lancar tanpa kecelakaan yang teralu berarti. Kini giliran Apple kuntit google dengan besut mobil pintar.

Adalah sebuah proyek rahasia Apple yang di beri nama kode "Titan" berhasil bocor ke Internet. Dari informasi yang dikumpulkan kucoba.com dari berbagai sumber. Beberapa tahun kebelakang perusahaan paling prestisius di dunia tersebut menjalin kerjasama dengan pabrikan mobil Marcedes Banz untuk tujuan membuat mobil pintar yang bisa mengemudi sendiri. Untuk mewujudkan visi tersebut Apple  merekut lebih dari 100 insinyur berkeponten di berbagai bidang untuk mengembangkan sebuah prototipe proyek berlabel "Titan" tersebut.

Kabar bocornya berita ini tentu menjadi berita baik untuk Apple dan tentu saja menjadi angin segar bagi para Investor di Wall Street. Melihat bagaimana masa depan dan visi Apple selanjutnya bakal dipastikan akan menaikan nilai saham dari perusahaan berlogo "Apple tergigit" tesebut.
Advertisement:
Judul : Apple Kuntit Google Dengan Besut Mobil Pintar Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle