2015-02-16
Oleh - Kang Salman

Cinta Pertama Ga Ada Matinya

Cinta Pertama Ga Ada Matinya
Advertisement:
cinta pertama ga ada matinya
Kucoba.com - Ada yang bilang kalau cinta pertama itu tidak tergantikan sekalipun kita hidup dengan orang lain yang sangat kita cintai saat ini. Kenyataannya legend cinta yang pertama kali kita rasakan masih hidup di dalam hati yang entah dimana keberadaannya. Cinta pertama ada lucu, tragis, aneh, dan bahkan menyakitkan semuanya, Kapan kamu pertama kali merasakan cinta pertama?
Kata Bijak Cinta via kucoba.com
Cinta pertama bukan berarti yang pertama. Banyak kasus orang menemukan cinta pertama setelah beberapa kali menjalin asmara. Yah sebagai contoh penulis, pertama kali merasakan cinta sejak kelas 3 SD. Namun yang benar-benar menjadi first love justru adalah saat di bangku SMP kelas 3.
saling menjaga dan mengasihi bukti cinta sejati
Bagaimana cara tahu cinta pertama? Ketika kamu merasakan cinta yang murni dan tulus untuk pertama kalinya dan selalu memikirkan dia terus bahkan setelah berpisah lama pun secara naluriah hati dan alam sadar kamu masih mengingat dia. Cinta pertama memang jarang sekali ada yang besatu. Rata-rata bertepuk sebelah tangan. Namun cinta pertama akan membawa kamu merasa bahagia jika melihat orang yang pernah kita cintai dan kagumi hidup bahagia sekalipun tidak dengan kita. Cinta pertama ga ada matinya.
Advertisement:
Judul : Cinta Pertama Ga Ada Matinya Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle