Gaya Hidup Mobile Bikin Blogger Lebil Ketar-Ketir
Advertisement:
Kucoba.com - Tahun 2015 bisa di bilang tahunnya perangkat mobile, hampir segala sesuatu yang dahalunya dikerjakan dengan perangkat desktop kini beralih ke smartphone. Bukan hanya itu, ditahun yang sama pasar e commerce pun tumbuh begitu inspresif dengan putaran uang ratusan miliayar rupiah perhari membuat skema bisnis kina mulai beralih ke online.
ke bisnis online
Berlalih ke bisnis online
Dibalik itu semua ada anomali yang secara perlahan dan tanpa disadari terus kehilangan pangsa pasarnya, yakni Iklan. Sebelum smartphone menjadi populer seperti sekarang. Orang-orang yang mengakses informasi web tentunya menggunakan komputer atau laptop. Dimana umumnya sebuah website maupun blog dapat menyajikan halaman yang luas serta dapat menaruh lebih dari 3 iklan. Bahkan saking luasnya latar belakang sebuah situs pun dapat di jual dan ditawarkan kepada sponsor.
smartphone
2013-2014 adalah tahun nyata bagaimana peralihan mindset goodbuyer mulai beralih ke perangkat mobile. Ketika OS Android dan IOs kian diminati, perlahan namun pasti kebutuhan akan perangkat desktop bahkan laptop menunjukan penurunan.

Selain keterbatasan view halaman yang bisa tampak di layar smartphone enyebabkan pendapatkan iklan menurun dan juga kehadiran browser cangih yang dapat memblock iklan yang muncul disetiap page situs, serta kehadiran aplikasi drop-block dan ad-block membuat pundi-pundi uang yang dapat dikumpulkan semakin terbatas.
Advertisement:
Judul : Gaya Hidup Mobile Bikin Blogger Lebil Ketar-Ketir Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle