2015-02-20
Oleh - Kang Salman

Tanda Cinta Digantung

Tanda Cinta Digantung
Advertisement:
Tanda cinta kita digantung
Kucoba.com - Pernah saya mengalami perasaan galau antara ketidakpastian apa pernyataan cinta saya diterima atau tolak. Soalnya dia belum ngasih jawaban 3 hari, seminggu sampe ga kerasa udah 2 minggu digantung kayak gini. Dengan modal keberanian dan nekat akhirnya penulis maksa minta jawaban, jadinya gimana? Kamu boleh tau jawaban apa yang akan kita dapat? Ditolak.

Emang sakitnya tuh disini, udah banyak usaha dan pengorbanan kita lakuin tapi orang yang kita taksir malah jalan sama orang lain. Berbekal pengalaman nyata yang udah pernah saya alamin, inilah tanda tanda cinta digantung yang bisa kamu ketahui :

1. Berubah dan Menghindar
Sebelum hubungan kamu sama dia biasa-biasa aja ketemu bertegur sapa, bercanda, bahkan ngobrol ngalor-ngidul. Tapi kemudian semua berubah saat kamu udah nyatain cinta. Dia jadi jaga jarak dan cendrung menghindar.
Tanda Cinta Digantung
Tanda cinta kita digantung via dicuekin.com
2. Menunda-nunda
Siapa bilang dia menunda-munda itu sedang ngetes kamu? justru sebaliknya. Apa yang dipikirkan perempuan dengan menunda-munda adalah menimbang-nimbang prospek berhubungan dnegan kamu. Namun kebanyakan alasan mereka menunda-nunda adalah berusaha mencari kata-kata terbaik agar tidak menyakiti kamu dan masih bisa berteman.
tanda cinta digantung
Jangan mau cinta digantung via berawan.com
Kita tidak boleh diam saja, kita harus tegas dengan diri kita. Jangan terlalu berharap jika tidak ingin terlalu kecewa dan sakit. Paling tidak dengan Anda berhasil mengutarakan cinta, setidaknya beban di hati kiat telah tersalurkan dan paling enggak dia telah tau perasaan kita.

Lihat Juga:
Advertisement:
Judul : Tanda Cinta Digantung Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle