Valentino Rossi Senang Tahun Ini Yamaha Lebih Kompetitif
Advertisement:
Kucoba.com - Rossi memberikan komentarnya setelah menyelesaikan tes pra-musim di Sepang Malaysia. Tahun ini kami lebih baik dari tes-pramusim tahun lalu dan Yamaha punya motor yang lebih kompetitif untuk bersaing dengan Honda.
Valentino Rossi Senang Tahun Ini Yamaha Lebih Kompetitif
Helm baru Valentino Rossi via AGP
Tidak seperti musim sebelumnya, tim garpu tala di musim ini langsung tancap gas. Hal ini diamini oleh kedua pembalap andalan Vale dan Lorenzo. Melihat bagaimana hasil yang diperoleh dari tiga sesi tes di Sepang, membuat Valentino Rossi senang tahun ini Yamaha lebih kompetitif. Walau sempat mengalami kendala di tes dihari kedua, Rossi cukup puas karena berhasil meraih lebih cepat dari sebelumnya.

Ducati menjadi tim yang menunjukan peningkatan performa yang signifikan dari musim sebelumnya. Dengan berhasil meraih waktu yang bagus dari tiga kali tes, khususnya di tes ke-2 dan ke-3 yang berhasil membuat catatan waktu yang cepat.

Sementara itu dua tim si "anak hilang" yakni Suzuki dan Aprilia masih tercecer di barisan belakang. Namun hal ini bisa dimaklumi karena Suzuki kembali ke MotoGP lebih cepat satu tahun dari yang dijadwalkan. Sementara itu pabrikan gresini Aprilia tahun ini hanya bertujuan untuk mengembangkan Motor dengan terlibat langsung di arena balap untuk mendapatkan data yang lebih valid.

Hal berbeda tampak di tim pabrikan Honda Marc Marquez nampaknya masih akan menjadi pembalap paling di favoritkan setelah mencatatkan waktu yang mengagumkan di tiga tes pra-musim bahkan salah satunya ada yang 1 menit 58 detik. Sang Tandem Dani Pedrosa memang kalah jauh dari Marc namun Catatan kumulatif waktunya justru yang paling baik dari semua kontestan Moto GP.
Advertisement:
Judul : Valentino Rossi Senang Tahun Ini Yamaha Lebih Kompetitif Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle