2015-03-27
Oleh - Kang Salman

Ciri Mantan Sudah Punya Pacar

Ciri Mantan Sudah Punya Pacar
Advertisement:
Ciri Mantan Sudah Punya Pacar - Untuk kamu yang masih belum bisa move on dan masih suka ngintip mantan di jejaring sosial. Kenali dulu ciri mantan sudah punya pacar dari tanda-tanda di bawah setelah ini.
Ciri Mantan Sudah Punya Pacar
Lo masih suka mengawasi dan mengintipin mantan di facebook via sindeedee.deviantart.com
Banyak alasan kenapa kita pernah kepoin mantan di facebook atau jejaring sosial lainnya. Mulai dari sekedar ingin tau kabarnya saja, kuatir, atau emang kamu masih berharap jalan lagi bareng dia. Dari pada jadi stalkers mendingan kamu baca artikel ini.
  1. Tidak Menerima Telp Lagi
    Kamu pernah menghubungi dia lewat telp, walaupun tidak ada niatan untuk ngajak balikan tapi sekedar menanyakan kabarnya saja. Tapi panggilan kamu di cuekin dan nggak dianggkat-angkat. Ya sudah dengan berusaha lagi menghubunginya. Semakin kamu berusaha semakin buruk pula citra kamu. Relakan saja dia dengan kehidupan barunya.

  2. Tidak Membalas SMS
    Bagaimana kabar mu hari ini? Stop! gak usah sok jadi pahlawan menanyakan kabar segala. Karena sms kamu ga akan di balas bahkan ga di baca dan di hapusnya. Ini pertanda kehadiran kamu mengganggu kehidupan baru dia. Terima nasib mu nak ini sudah bukan ranah kamu lagi.

  3. Mengganti Nomor Handphone
    Karena sudah capek di hubungi terus sama kamu, akhirnya nomer lamanya tidak aktif lagi. Sudah cukup jelas kamau dia ingin kamu tidak ada dan hilang dari kehidupannya demi hidup bersama yang baru.

  4. Menghindar dan Menjauh
    Ketika kamu menyapa dan medekati mantan, dia cenderung bersikap menghindar dan menjauh. Jangan aneh hal ini dia lakukan demi bisa move on dari kamu atau bahkan dia ga mau kalau pacar barunya tersinggung dan terganggu dengan kehadiran kamu.

  5. Perubahan di Jejaring Sosial
    Tidak angkat telp udah, tidak balas sms, udah, ganti nomer juga udah, terus ngehindar dari kamu pula. Namun rasanya belum lengkap bila tidak ada perubahan status dan tweet-tweet dia yang baru dengan kehidupan dia yang anyar. Kalau udah seperti ini kamu hanya bisa tersenyum dan ikut bahagia dan mendoakan kehidupannya yang baru lebih baik dari saat bersama kamu

  6. Lebih Bahagia
    Hal ini bisa kamu lihat baik secara langsung saat bertemu dijalan atau pun di jejaring sosialnya yang membuatnta terlihat lebih bahagia dengan kehidupan barunya. Dan mungkin itu tidak mantap dapatkan saat bersama kamu.
Dan setelah kamu melihat tanda-tanda diatas sebaiknya kamu segera bertindak dengan menjauh dan menerima kehidupan barunya dengan tenang dan damai karena tidak mungkin juga dia kembali lagi seperti dulu. Itulah 6 Ciri Mantan Sudah Punya Pacar.
Advertisement:
Judul : Ciri Mantan Sudah Punya Pacar Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle