Hasil Race MotoGP Qatar Tadi Malam 30 Maret 2015
Advertisement:
Hasil Race MotoGP Qatar Tadi Malam - Senin dini hari 30 maret 2015 menjadi momen paling berharga dan ditunggu oleh Valentino Rossi setelah menunggu 5 tahun, akhirnya Rossi bisa kembali memenangi balap seri pertama musim 2015.
Hasil Race MotoGP Qatar Tadi Malam
Hasil Balap MotoGP Valentino Rossi Menang! via Router
MotoGP Qatar yang menjadi seri pembuka di musim ini berlangsung sangat seru. Terlebih di 7 lap akhir. Persaingan memperebutkan 3 besar, silih salip kanan dan kiri benar-benar rece yang luar biasa dan menegangkan. Terlebih di 3 lap terakhir persaingan antara Valentino Rossi melawan Doviziozo begitu sengit sampai belokan terakhir.

Di Sirkuit Losail, Senin (30-3-2015) tadi malam WIB, balapan didominasi oleh dua tim yakni Yamaha dan Ducati. Pada awalnya Dovizioso terlibat duel sengit dengan Jorge Lorenzo di separuh pertama balapan, namun ternyata Rossi mampu menyodok dan menciptakan duel yang jauh lebih sengit diantara kedua pembalap Italia.

Saling susul menyusul Valentino Rossi dengan Dovizioso tak terelakan lagi sampai menjelak akhir balapan. Tentu saja pengalaman dan strategi Rossi lah yang membuatnya lebih unggul memenangi duel tersebut. Bukan tidak ada masalah, Yamaha sendiri selalu kalah bersaing di lintasan lurus namun bukan 'The Doctor' namanya bila menyerah begitu saja ketika melihat peluang untuk menang. Akhirnya di duel terakhir belokan dan trex lurus Rossi berhasil menyentuh garis finis lebih dulu.

Dua podium terakhir menjadi milik Ducati: Dovizioso di tangga kedua dan Andrea Iannone di posisi tiga. Lorenzo yang sempat memimpin balapan pada akhirnya harus puas denga posisi empat.

Nasib kurang baik didapat Marc Marquez setelah dia keluar lintasan di awal balapan. Juara dunia dua musim terakhir itu bisa terus memperbaiki posisinya, namun di akhir balapan dia akhirnya harus puas dengan posisi lima.
Advertisement:
Judul : Hasil Race MotoGP Qatar Tadi Malam 30 Maret 2015 Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle