2015-03-18
Oleh - Kang Salman

Tips Menghadapi Pacar Yang Suka Main Game

Tips Menghadapi Pacar Yang Suka Main Game
Advertisement:
Kucoba.com - Menghadapi cowok yang suka main game online. Untuk kamu yang punya cowok yang suka main game, kamu nggak perlu risau atau cemburu dengan hobinya tersebut. Berikut ini adalah untung - rugi punya pacar yang suka main game:
Pacar Yang Suka Main Game
Game online yang paling disukai oleh cowok via www.nusareborn.in

Keuntungan Punya Pacar Yang Suka Main Game

Jauh Dari Selingkuh
Iya, seorang cowok yang suka main game sangat kecil kemungkinannya untuk selingkuh. Dia juga tipe orang yang setia dan nggak neko-neko sama cewek lain. Jika ada waktu luang, dia lebih mengutamakan bermain game kesukaannya dari pada ngecengin cewek lain. Nggak bakal punya waktu buat selingkuhin kamu di belakang karena waktunya dipake buat nge-game bareng teman-teman cowoknya..

Tidak Sulit Mencari Dia
Jika pacarmu hilang seketika dan sulit ditemukan dan bahkan sulit hubungi melalui sms, line, whatsaup atau bbm kamu nggak perlu pusing mencarinya. Datang saja ke warnet atau rental ps tempat biasa dia nongkrong.

Kerurgian Punya Pacar Yang Suka Main Game

Jangan Berharap Pesan Kamu Segera Dibalas
Disaat pacar kamu sedang asik main game, jangan berharap pesan kamu cepat dibalas oleh dia. Karena disaat itu dia sedang sibuk dan fokus pada permainannya. Oleh sebab itu jika ingin pesan kamu cepat di balas, hubungi dia setelah dia selesai main game. Tanya lebih dulu kapan dia selesai main gamenya.

Maaf Jadwal ngeGame Lebih Utama Dari Kamu
Bagi cowok jadwal nge-game lebih utama apalagi jika sudah menyangkut event segala sesuatu yang dianggap menghalanginya akan disebut peganggu dan itu termasuk kamu. Oleh karena itu buatlah kesepakatan dengan pacar kamu. Dia berhak bermain game dan kamu berhak mendapat kencan yang spesial dan romantis.

Tips Menghadapi Pacar Yang Suka Main Game

Setelah kamu paham apa keuntungan dan kerugian yang bakal kamu dapatkan jika berpacaran sama cowok yang punya suka main game, sekarang tinggal saling keterbukaan dan kesepakatan bersama. Kapan waktu untuk dia bersama hobinya itu dan kapan waktu untuk kamu dan dia bersama. Jika pacar kamu sayang sama kamu pasti akan berkomitmen dengan kesepakatannya.

Tanyakan Saat Kalian Berdua
Apa pacar kamu ingin serius dengan hubungan kalian atau cuma main-main. Jika dia serius, maka dia harus membuktikan kalau dirinya mampu bertanggung jawab sebagai laki-laki. Ajaklah dia untuk berpikir dengan bertanggung jawab untuk masa depan dirinya sendiri.
  • Bagaimana untuk biaya menikah?
  • Bagaimana kalau misal nanti kamu sakit?
  • Bagaimana untuk biaya persalinan?
  • Bagaimana agar bisa punya rumah sendiri?
Main game boleh tetep jalan tapi tanggung jawab berkerja dan menghasilkan uang harus tetap ada
Buatlah perjanjian untuk membatasi main gamenya dalam seminggu. kalau dia punya kegiatan lain, selain menganggur, dia akan mengurangi jatah main gamenya dan fokus dengan pekerjaannya.

Game adalah racun dan kamu adalah obatnya
Untuk berhenti dari ketergantungan game online memang tidak mudah. Tidak bisa begitu instan berhenti begitu saja. Butuh proses dan waktu, jadi bukakanlah matanya dan ingatkan dia tentang rencana masa depan kalian.
Advertisement:
Judul : Tips Menghadapi Pacar Yang Suka Main Game Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle