2015-06-17
Oleh - Kang Salman

Pengalaman Belanja Online di blanja.com

Pengalaman Belanja Online di blanja.com
Advertisement:
Kucoba.com - Ini adalah pengalaman pertama kali saya berbelanja barang secara online, sebetulnya saya bukan tipe orang yang suka berbelanja online, karena saya adalah orang yang memang suka jalan langsung ke pasar swalayan dan mall untuk melihat-lihat dan memilih-milih barang sendiri. Awalnya saya selalu merasa belanja online itu kurang dipercaya karena barangnya tidak kita sentuh dan rasakan sendiri. lagipula sering banyak kejadian penipuan dI toko online kan. Jadi hal itu yang membuat saya malas.

Namun, karena teman-teman di kantor saya pada seneng banget dengan belanja online (mereka biasanya beli di blanja.com), saya jadi suka iseng-iseng mencoba melihat-lihat barang-barang di toko online. Cuma saya belum pernah membelinya karena masih agak ragu-ragu, apakah penipuan atau bukan.

blanja.com”

Beberapa hari yang lalu saat saya sedang buka fb lewat laptop dikantor, tiba-tiba iklan Gleger Voucer 1jutaan muncul. Gleger Voucer 1jutaan ini menawarkan banyak discount pada elektronik yang harganya jauh beda dengan toko-toko di Supermarket dan Toko Online, karena di blanja.com promonya murah-murah banget, jadi saya tertarik ingin membeli suatu produk yang pertama kali saya jajaki untuk membeli suatu produk di pembelian online, blanja.com ini situs toko online besutan Ebay dan Telkom jadi saya yakin. Akhirnya saya buka blanja.com dan memesan barang, metode pembayaran via atm transfer bank. Cukup mudah.

Berbelanja di blanja.com ini sebenarnya lumayan seru karena web-nya mudah di cari di mesin pencarian Google Search. Metode pembayarannya pun mudah sekali tinggal transfer dan langsung dapat email konfirmasi bayar.

blanja.com”

Hari senin saya melakukan transaksi pembayaran dengan transfer, saya langsung mendapatkan konfirmasi telah berhasil melakukan pembayaran, dan tinggal menunggu barang datang. Dan pada hari selasanya barang yang telah saya pesan telah tiba dengan selamat sehat walafiat dengan kondisi yang baik.

Dengan di blanja.com saya mulai percaya dengan pembelian toko online online yang terpercaya, aman, dan nyaman tanpa merasa khawatir akan di tipu atau pun barangnya rusak, karena sebelumnya saya di hubungi dan jelaskan oleh CS blanja.com yang asik-asik dan ramah-ramah dalam berkata mengenai produk yang rusak.

Jadi jangan khawatir jika anda berbelanja di blanja.com, karena blanja.co adalah toko online terpercaya hasil kerjasama dari ebay dan telkom.

Berikut saya sampaikan tips Belanja Online yang bisa Dipercaya
  1. Lakukan riset terhadap situs web tempat yang anda belanja.
  2. Baca baik-baik kebijakan situs web terhadap data pribadi.
  3. Periksa paket barang dengan membaca deskripsi produk baik-baik.
  4. Jangan tergoda barang murah.
  5. Cari tanda kalau situs web itu aman.
  6. Amankan PC anda.
  7. Pertimbangkan cara pembayaran.
  8. Periksa harga total.
  9. Simpan tanda bukti transaksi.
Begitulah tips dari saya kalau mau beli barang online yang aman.
Advertisement:
Judul : Pengalaman Belanja Online di blanja.com Deskripsi : Ini adalah pengalaman pertama kali saya berbelanja barang secara online. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle