Melirik Potensi Pengembangan Bisnis di Jakarta Selatan
Advertisement:
Kucoba.comJakarta Selatan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari wilayah DKI Jakarta yang juga menjadi Ibukota negara Indonesia dituntut untuk terus menerus mengembangkan wilayahnya sesuai dengan dinamika pembangunan yang berkembang. Jakarta Selatan dihadapkan pada berbagai persoalan ekonomi, sosial kependudukan, dan sarana prasarana kota yang dituntut untuk memadai.
Jakarta Selatan atau sering disingkat dengan JakSel merupakan daerah yang masih banyak ditemukan perkampungan yang terdiri dari mayoritas budaya asli Betawi. Jakarta Selatan merupakan wilayah DKI Jakarta yang masih memiliki lingkungan yang relatif hijau serta teduh, sehingga menjadikan wilayah ini sebagai pilihan golongan ekonomi atas dan warga asing untuk bermukim di sana. Sekarang, banyak perumahan elit yang dibangun di wilayah JakSel seperti Setiabudi, Pondok Indah, Permata Hijau, Kebayoran Baru dan Kemang. rata-rata harga di perumahan-perumahan tersebut relatif tinggi.
rumah dijual di Jakarta Selatan


Bagi Anda pengembang bisnis yang sedang mencari suatu wilayah untuk mengembangkan bisnis Anda, mungkin Jakarta Selatan dapat menjadi pilihan. Banyak potensi dari wilayah Jakarta Selatan yang dapat Anda pertimbangkan untuk mengembangkan bisnis Anda, diantaranya :
Coldwell Banker Indonesia adalah perusahaan riset dan konsultan properti memperkirakan pembangunan perkantoran akan memadati wilayah Jakarta Selatan dan Barat dua tahun kedepan. Dua wilayah ini menjadi perhatian pengembang setelah kesulitan memperoleh areal perkantoran di wilayah bisnis. 

Jakarta Selatan juga memiliki potensi pengembangan industri kecil bahkan sampai dengan pangsa ekspor. Di antaranya sentra konveksi pakaian di Mampang dan Kebayoran Lama. Potensi lainnya adalah sektor wisata alam. Jakarta Selatan memenuhi syarat sebagai pusat wisata lingkungan, flora, dan fauna, karena kaya akan situ dan danau, kolam pemancingan, pohon dan buah langka dan produktif (rambutan rapiah, nangka lande, krendang, pohon kapuk, kemuning, melinjo, pepaya, pisang, jambu, dukuh, tanaman anggrek).

Di samping sebagai pusat kegiatan ekonomi, Jakarta Selatan juga kondusif sebagai pusat pendidikan. Berbagai perguruan tinggi internasional berdiri di wilayah Jakarta Selatan, antara lain Jakarta International School (JIS), Sekolah Perancis, dan sekolah Kedutaan asing lainnya. Tidak ketinggalan juga pendidikan lokal bertaraf nasional dan internasional bermunculan di wilayah ini, antara lain Perguruan Al-Azhar, Al-Izhar, Al-Ikhlas, Universitas Moestopo, Universitas Pancasila, ISTN, dan Universitas Nasional.
rumah dijual di jakarta

Itulah beberapa potensi yang dimiliki wilayah JakSel untuk menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin mengembangakn bisnis Anda seperti rumah makan (restaurant), usaha percetakan atau bahkan usaha properti. Anda bisa mencari rumah dijual di Jakarta Selatan atau tanah, kemudian membelinya dan mengembangkan bisnis Anda. Memang membutuhkan modal yang tidak sedikit untuk mengembangkan bisnis Anda, namun melihat potensi yang ada tentu dengan perhitungan dan perencanaan yang tepat maka Anda bisa meraup laba yang besar. 
Advertisement:
Judul : Melirik Potensi Pengembangan Bisnis di Jakarta Selatan Deskripsi : Rumah dijual di jakarta, bisnis properti, jakarta Selatan Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle