Kamu Pilih Mana Rumah Petak, Kontrakan atau Apartemen?
Advertisement:
Kucoba.com - Anda pernah mendengar istilah begini "rumah yang sehat menghasilkan jiwa yang sehat". Semua psikolog sepakat bila kualitas hidup dan jiwa seseorang dipengaruhi juga oleh kondisi lingkungan sekitar. Oleh sebab itu jika Anda ingin memiliki kehidupan yang baik maka pilihlah lingkungan yang baik.
Mending Rumah Kontrakan - Apartemen

Jika anda merupakan orang yang sibuk dan mempunyai karir yang luar biasa pemilihan tempat tinggal seperti apartemen merupakan pilihan tepat. Selain lebih dekat ke kantor, Anda juga tidak di pusingkan dengan urusan kebersihan dan kemanan.

Bagi Anda yang ingin memiliki hunian di daerah perumahan atau cluster sebaiknya siapkan budget lebih karena umumnya menyewa hunian disana jarang ada yang mau bulanan, biasa sih tahunan.

Jika Anda merupakan pasangan muda yang berkeluarga dan baru mempunyai anak, hunian paling tepat adalah adalah rumah. Namun tingginya harga kepemilikan properti rumah saat membuat keluarga baru memiliki kendala dalam hal pembiayaan. Oleh sebab itu rumah kontrakan menjadi pilihan yang bagus. Yah hitung-hitung mengumpulkan uang dulu buat nanti bayar DP rumah.

Apartemen
Penulis sendiri pernah sekali menyewa apartemen untuk merasakan sensasi berbeda. Beragam kemudahan dan fasilitas yang diberikan oleh operator apartemen kepada penghuninya memang cukup memanjakan. Harus di akui untuk awalnya kita merasa enjoy, tapi jika digunakan untuk hunian dalam waktu lama justru apartemen menjadi membosankan.



Advertisement:
Judul : Kamu Pilih Mana Rumah Petak, Kontrakan atau Apartemen? Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle