2016-02-21
Oleh - Kang Salman

9 Bakat Wajib Agar Cewek Kagum Sama Kita

9 Bakat Wajib Agar Cewek Kagum Sama Kita
Advertisement:
Kucoba.com - Ingin membuat wanita terkesan dengan kita caranya gampang! Kita hanya perlu memiliki 9 bakat untuk membuat wanita kagum sama kita.
cinta di tolak kenapa
9 keterambilan pria incaran semua wanita
Sejumlah survei yang telah dilakukan menuliskan beberapa keahlian pria yang paling dibutuhkan dan membuat wanita suka sama kita. Sebagian kelompok begitu menekankan pentingnya emosional, sifat kekanak-kanakan seorang pria, sedangkan kelompok survei lainnya bersikeras bahwa pria paling menarik dan keren itu yang mandiri serta angkuh. Jelas sekali jawaban mereka sangat kontradiksi.

Namun secara mayoritas miliki satu dari 9 bakat wajib agar para cewek kagum sama kita kita :

1. Berbicara bahasa asing

Kesulitan: 8 / 10

Menguasai bahasa asing dapat dikatakan pilihan yang paling sulit diantara sembilan daftar yang lain. Oleh sebab itu kami taruh diposisi paling tas. Seorang pria yang pandai berbicara bahasa asing merupakan tanda paling menonjol dari dedikasi dan persiapan masa depan diri Anda.

Tidak usah gaya-gayaan, perempuan lebih kagum saat melihat seorang pria berbicara pada waktu dan kondisi yang tepat.

2. Memainkan alat musik

Kesulitan: 7 / 10

Mahir bermain alat musik yang baik bisa menjadi salah satu nilai tambah. Pandai bermai alat musik juga dapat menunjukan siapa Anda sebenarnya.

Beberapa wanita bahkan ada yang memasukan syarat untuk pasangannya minimal bisa main gitar. Mengapa demikian? Jawabanya silakan Anda tanyakan sendiri.. Namun secara umum, perempuan mempunyai kepercayaan seoarang pria yang dapat bermain alat musik dengan bagus dan easy listening menandakan Anda adalah orang dengan emosi yang baik serta romantis.

3. Memperbaiki mobil

Kesulitan: 6 / 10

Udah punya mobil tapi pengetahuan dasar mesin masih bodong? jangan deh mendingan kamu bawa motor aja dari pada malu-maluin diri sendiri.

Lha kenapa begitu? nggak mungkin mobil mogok, orang beli masih baru.. Oke, apa hubungannya kemampuan teknis mobil sama cewek? Nih mamang kasih tau ya tujuannya adalah untuk menunjukan seberapa baik kamu merawat mobil. Apakah kamu merawat kendaraan mu dengan baik?

Mau lihat kepribadian cowok itu gampang banget, liat aja kendaraan yang dia pakai. Jika terawat bersih, kinclong, dan wangi berarti cowok tersebut juga pandai merawat diri. Menjaga kendaraan dan merawat diri sendiri aja pintar apalagi. Jagain sama bahagian cewek.

4. Memasak

Kesulitan: 3 / 10

Gak perlu mahir-mahir banget kok, paling enggak Anda bisa memasak untuk diri sendiri 1-3 sayur aja udah cukup.

Sebagian wanita akan kagum dan terkejut ketika tau ada pria yang cakap dalam memasak. Percaya deh, udah sering dan bosen penulis liat hal semacam ini saat masih kuliah dulu.

5. Atletis

Kesulitan: 6 / 10

Ada banyak wanita yang berharap Anda punya sisi sensitif, emosional, dan romantis. Namun ada juga perempuan yang tidak mengharapkan itu. Misalnya seorang pria yang pure cowok maskulin. Rajin berolahraga teratur, basket, atau sepakbola. Lebih mantap lagi kalau punya tubuh atletis. Jangan egois dong, Anda ingin memiliki cewek dengan body mantap sedangkan body ada gak six pack.

7. Keterampilan pertukangan
Kesulitan: 4 / 10

Kemampuan ini cukup luas dan umum, namun sebagai gambaran Anda dapat mengerjakan beberapa hal perbaikan seperti pasang lampu, listrik, pasang lepas genteng, atau perbaiki saluran air. Jadilah pria yang dapat diandalkan. Sekali pun Anda punya banyak uang, apa salahnya memamerkan keahlian anda dalam memperbaiki sesuatu.

8. Keterampilan di Ranjang

Kesulitan: 6 / 10

Sebenarnya ini kurang cocok bagi kamu yang belum menikah. Jadi nggak usah di bahas ya.

8. Gaya dan perawatan

Kesulitan: 2 / 10

Setiap orang punya gayanya masing-masing. Nggak usah repot-repot, cukup tampil bersih dan rapih sudah lebih dari cukup. Banyak perempuan mengeluh banyak pria yang malas untuk merawat diri. Pria yang tak bisa merawat diri artinya tidak bertanggung jawab pada diri sendiri. Pertanyaan sederhananya, "merawat diri sendiri saja belum becus, gimana mau ngerawat orang lain?"

9. Percakapan

Kesulitan: 6 / 10

Keterampilan ini tidak didapatkan secara instan. Anda akan membutuhkan banyak waktu untuk dapat berbicara dan berintonasi dengan sangat baik. Tentu yang paling sulit disini adalah membaca suasana.

Berbicara sedikit tapi berbobot lebih keren dari pada banyak bicara tapi ngebacot doang. Mampu menjelaskan dan mengekspresikan diri, dapat menutupi kekurangan salah satu keterampilan lainnya,

Sekarang Anda tinggal pilih, mau unggul di sektor mana? lebih bagus lagi kalau minimal menguasi 5 dari 9 keterampilan di atas agar wanita terpikat sama kita.
Advertisement:
Judul : 9 Bakat Wajib Agar Cewek Kagum Sama Kita Deskripsi : Membuat wanita terkesan dengan kita caranya gampang! Kita hanya perlu memiliki 9 bakat ini untuk membuat wanita kagum sama kita. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle