2016-02-10
Oleh - Kang Salman

Contoh Friendzone Yang Harus Kamu Waspadai

 Contoh Friendzone Yang Harus Kamu Waspadai
Advertisement:
Kucoba.com - Pernah nggak kamu gagal dapetin gebetan gara-gara dia cuma mau temenan aja sama kita? Artikel ini akan mengulas beberapa contoh friendzone yang perlu kamu waspadai.

Contoh Friendzone

Perhatian Semu
Contoh:
Cew: Kamu lagi ngapain?
Cow: Lagi ngerjain tugas.., kalau kamu?
Cew: Sama.. eh boleh jawaban nomer 3 apa?
Cow: ...
Kamu pasti seneng banget dong kalau orang yang kamu deketin ternyata ngerespon juga pendekatan kamu. Apalagi kalian saling perhatian.. Tapi sebaiknya jangan dulu besar kepala dulu, belum tentu juga dia punya perasaan yang sama kayak kamu. Bisa aja dia ngebalas pesan-pesan kamu karena ngerasa nggak enak.

Ngehubungin Kalau Butuh Aja
Contoh:
Cow: Lagi sibuk kegiatan apa nih, keliatan buru-buru banget?
Cew: Aku lagi nyari bahan buat proposal buat skripsi nih..
Cow: Eh ikutan dong, sekalian cariin buat aku juga yaa...
Coba kamu ingat-ingat dan perhatikan kalau dia kontak kamu. Apa selalu pas kalau dia sedang butuh pertolongan kamu saja? Kalau misal dia menghubungi kamu kalau sedang butuh bantuan saja, hati-hati loh itu kamu kena friendzone.

Sering Curhat Sama Konsulatasi Sama Kamu
Contoh:
Cew: A, aku teh sebel sama temen-temen kelas yang suka ribut-ribut, nilai-nilai aku semester ini jadi turun gara-gara telat ngumpulin tugas.
Cow: ...
Kamu dijadikannya sebagai tempat curhat atau konsultasi. Dia bahkan menceritakan berbagai hal seperti temen-temen kelas yang ngeselin, nilai-nilai yang menurut, bahkan sampe cowok cool yang ada di kelasnya.

Kamu terbius oleh cerita-ceritanya, kamu menganggap ini sebagai hal yang spesial karena dia membutuhkan bantuan dan pertolongan kamu dalam mengambil keputusan dan sikap. Tobat!! kamu bukan pacarnya sebaiknya kamu gak usah layani hal yang gak begitu penting tersebut jika tidak ingin berakhir dengan friendzone.


Ngajak Keluar, Tapi Perginya Rame-Rame
Contoh:
Cew: Pulang ujian jalan-jalan yuk!?
Cow: Ayo..

Realitanya, pas kamu jemput dia ternyata, dia nggak sendirian tapi ngajak juga teman-temannya.

Selalu Berkelit Saat Ditanya Kejelasan Status
Contoh:
Cow: Udah lama kita kayak gini, orang bilang kita udah lebih dari sekedar temen.. Sebenernya status kita ini apa?
Cew: Apa sih nanya gituan mulu, Liat nanti aja ya.. jalani dulu aja..

Kamu memperoleh kesempatan langka dan berhasil mengalihkan pembicaraan sampai akhirnya berhasil menanyakan kejelasan status padanya. Namun semua pertanyaan serius kamu itu di jawab dengan kata “Lihat nanti aja ya” atau “dijalani aja dulu”.

Bias banget kan? apa sih yang mau dijalani? apa sih yang mau dilihat.

Deklarasi Teman
Contoh:
Ketika kalian bertemu secara tidak sengaja dengan teman lain dan mereka bertanya
A: Cie siapa tuh di samping
Cew: Best Friend gua ini Mit
Cow: ... tabok jidat dah

Curhatin Orang Lain
Contoh:
Cew: A, menurut Aa tanda-tanda cowok yang lagi jatuh cinta tuh gimana?
Cew: A, gimana sih cara biar cowok yang kita taksir sadar kalau kita suka sama dia?
Kalau emang udah sampai tahap ini, bisa kami bilang udah top. Emang sih dari awal kalian berdua udah main curhat-curhatan. Tapi kalau suatu saat dia udah konsultasi atau curhat semacam ini, itu artinya kamu udah di friendzone.

Ujung-Ujungnya pas Nembak di Tolak
Contoh:
Cow: Neng, Aa teh udah suka dari dulu sama kamu, tapi aa baru berani bilang sekarang. Aa sayang sama kamu.
Cew: A, neng juga sayang sama Aa, tapi sayang nya neng sebagai sahabat.

Mampus dah. Selamat Akhirnya kamu kena Friendzone.
Advertisement:
Judul : Contoh Friendzone Yang Harus Kamu Waspadai Deskripsi : Contoh friendzone yang harus kamu waspadai. Ciri-ciri kamu terjebak Friendzone. Sakitnya tuh disini. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle