2016-02-15
Oleh - Kang Salman

Sukses 40 Hari Ala Yusuf Mansur

Sukses 40 Hari Ala Yusuf Mansur
Advertisement:
Sukses 40 Hari Ala Yusuf MansurKucoba.com - Janganlah kamu terus mengeluh karena permasalahan yang sedang kami hadapi tapi pikirkanlah bagaimana cara memperbaikinya.

Sukses 40 Hari Ala Yusuf Mansur

Setiap orang pasti mempunyai permasalahan, baik masalah keuangan, jodoh, rumah-tangga, penyakit dan hajat-hajat yang lainnya. Semua permasalahan itu sangatlah kecil dihadapan Allah, dengan mudah Allah menyelesaikan permasalahan kita tersebut atau mungkin menghambat masalah yang bakal muncul (tolak bala).

Sudah banyak orang berhasil memperaktekkan Riyadhah 40 hari ini, dan hasilnya pun luar biasa. Berikut Cara sukses dalam 40 hari ala Yusuf Mansur:

Riyadhah 40 Hari

"Sesiapa yang berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju dia. Siapa yang berlari menuju Allah, maka Allah akan melompat kepadanya".
  1. Jaga Shalat Tahajjud 8 Rakaat + Witir 3 Rakaat.
  2. Jaga Shalat Shubuh, Zuhur, Ashar, Maghrib, dan Isya. (Khusus soal shalat, terkandung di dalamnya menjaga berjamaah, di masjid, lengkap dg qabliyah dan ba'diyahnya. Juga Sunnah Tahiyyatul Masjid, sebagai tanda kita datang sebelum waktunya azan/pra-ontime).
  3. Jaga Waaqi'ah sesudah shubuh atau sesudah ashar (boleh pilih).
  4. Jaga Shalat dhuha 6 Rakaat. Yang kuat, 12 rakaat.
  5. Baca zikir usai shalat, plus yaa fattaah yaa rozzaaq 11x, plus ayat kursi, plus qulhu 3x. Ini setiap usai shalat.
  6. Khusus usai shalat shubuh dan ashar, ditambah 4 ayat terakhir surah al Hasyr.
  7. Jaga setiap hari membaca 300x laa hawla walaa quwwata illaa billaah. Boleh 100x. Boleh juga dibagi ke dalam 5 waktu shalat.
  8. Jaga setiap hari baca Istighfar 100x.
  9. Jaga setiap hari baca subhaanallaahi wabihamdihi subhaanallaahil 'adzhiem 100x pagi dan 100x sore. (Boleh habis dhuha dan habis ashar/jelang maghrib).
  10. Jaga setiap hari baca Yaasiin (bebas waktunya kapan saja, yg penting 1hr 1x).
  11. Tutup malam dengan shalat sunnah 2 rakaat; baca Qulyaa di rakaat pertama, Qulhu di rakaat kedua. Setelahnya baca salah satu dari as Sajdah, Tabaarok, atau ar Rohmaan.
40 bukan waktu yang sebentar, juga bukan waktu yang lama. Ketika kita melakukan ini sungguh-sungguh karena Allah dan betul-betul berhijrah dari kemungkaran. Insya Allah pasti diberikan petunjuk.

Jagalah 11 perkara ini selama 40 hari terutama shalat tepat waktu di mesjid dengan sunnah qobliyah dan ba'diyahnya. Barengi juga dengan puasa Daun supaya lebih enteng.

Bismillahiramnirahim..
Semoga Allah menyegarkan badan kita semua, menyehatkan hati, pikiran, dan badan kita semua. Semoga kita semua diberikan pentunjuk dalam melakukan pilihan yang baik dalam mencari rezki dalam barokah-Nya dan perlindungannya saat bekerja. Inysa Allah jika kita melakukan semua dengan hati yang tulus masa sih Dia diam saja.

Dari pada kerja gak karuan, lembur-lembur gak jelas mending kita kembalikan lagi pada sang Maha Penjadi. Ngelakuin Riyadhah sambil beritiar ampuh banget. Percaya atau tidak energi positif seperti mengalir di tubuh kita. Hanya Kepada Allah dan untuk Allah mari kita luruskan niat kita.
Advertisement:
Judul : Sukses 40 Hari Ala Yusuf Mansur Deskripsi : Sukses 40 Hari Ala Yusuf Mansur. Sudah banyak orang berhasil memperaktekkan Riyadhah 40 hari ini, dan hasilnya pun luar biasa. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle