2016-03-30
Oleh - Kang Salman

Aksesoris Untuk Rumah Anda

Aksesoris Untuk Rumah Anda
Advertisement:
Advert, Kucoba.com - Apakah anda memiliki keinginan untuk mendekorasi rumah anda? Atau ingin membeli aksesoris - aksesoris rumah anda agar tampak lebih enak saat dipandang? Tentunya banyak sekali yang orang ingin beli untuk dapat melengkapi barang - barang rumah bukan? Tapi, seperti yang anda ketahui, bahwa barang - barang kelengkapan untuk rumah memiliki harga yang cukup tinggi jika ingin dibeli semuanya. Masalah dana yang terbatas untuk mendekor rumah terkadang menjadi kendala yang cukup besar. Namun anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Mengapa? Karena untuk anda yang memiliki pemikiran kreatif, hal tersebut tidak akan berlaku lagi. Nah berikut ini cara mendekor rumah minimalis dengan dana yang relatif kecil.

aksesoris rumah

Image via indonesia.alibaba.com

Membuat rencana yang terstruktur

Pertama tama adalah dengan mencari ide atau konsep desain yang ingin anda terapkan. Hal ini sangat berpengaruh terhadap hasil akhirnya. Mulai dari memahami konsep rumah anda hingga furnitur - furnitur apa saja yang dibutuhkan. Anda bisa mencari cari referensi tentang rumah di internet atau majalah furnitur. Kemudian survei harga harga dari barang yang anda cari tersebut.

Tata ulang ruangan rumah

Jika barang barang yang anda butuhkan tersebut terlalu mahal, anda bisa mencari barang yang primer saja. Kemudian pasangkan ke dalam ruangan rumah anda. Jika tidak cocok, maka tata ulang ruangan tersebut. Hal ini dapat berpengaruh dengan hasil nantinya. Semakin anda bisa berpikir kreatif, maka ruangan yang terkonsep tadi pun akan terwujud.

Sesuaikan furnitur yang diinginkan dengan ruangan
Setelah merombak ruangan tadi, anda bisa meletakkan furnitur furnitur yang anda beli tadi. Tidak perlu banyak furnitur dalam sebuah ruangan, walaupun sedikit, tak jadi masalah jika hasilnya sangat keren.

Berani membeli furnitur bekas

Jika dirasa furnitur dalam ruangan yang ingin anda dekor tersebut kurang, salah satu solusinya adalah dengan membeli furnitur bekas. Membeli furnitur bekas sebenarnya tidak apa apa, asalkan anda bisa cermat dalam membelinya.

Bermain warna

Apabila anda sudah melengkapi ruangan dengan furnitur dan tata letak yang seperti konsep yang anda buat, tapi masih terasa ada yang kurang, anda bisa bermain warna untuk melengkapinya agar ruangan rumah minimalis anda tampak cantik.

Sekarang keputusan ada di tangan Anda mau memulai dekor seperti apa dan mulai dari mana...
Advertisement:
Judul : Aksesoris Untuk Rumah Anda Deskripsi : Mempunyai rumah yang enak dipandang tidak harus mahal. Walau dana terbatas, ini cara mendekor aksesoris rumah Anda. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle