Pengalaman Memakai Internet Indihome Bandung
Advertisement:
Advert, Kucoba.com - Makin hari gaya hidup di keluarga saya tidak bisa lepas dari Internet. Hampir semua pekerjaan saya, istri saya dan Ibu saya membutuhkan internet. Belum lagi dengan adanya keponakan yang sering menonton video di youtube mau tidak mau saya pun upgrade ke layanan Indihome Fiber.

indihome bandung, indihome paket, indihome kuota
Indihome Bandung via kucoba.com
Keluarga kami bukanlah penggan baru internet Telkom. Sebelum ada Indihome kami telah berlangganan lebih dulu Internet Speedy dari Telkom namun karena sering kali gangguan layanan internet yang kami dapatkan tidak maksimal hampir setiap minggu penulis mengajukan keluhan entah dari internet yang tidak jalan, tidak stabil sampai dengan gangguan telepon.

Indihome Bandung

Setelah menunggu sekian lama akhirnya coverge area Indihome masuk di wilayah Bandung Timur. Sayangnya saya tidak tau kapan perumahan kami akan mendapat jatah. Terpaksa kami menunggu lagi satu tahun sampai akhirnya pada akhir Januari 2016 internet Indihome Fiber resmi masuk daerah Cileunyi dan sekitarnya. Inilah pengalaman penulis selama menggunakan Indihome fiber 100%.

Harus kami akui sejak menggunakan layanan Indihome Fiber banyak sekali kepuasan yang penulis dan keluarga dapatkan baik itu dari segi Kecepatan dan Kestabilan yang diperoleh selama menggunakan internet.

Keunggulan Indihome

Sebelum menggunakan Indihome fiber, kecepatan download berkisar 5 mb/s upload 0.75 mb/s. Setelah beralih menggunakan Indihome Fiber kecepatan yang diperoleh download 14.41 mb/s dan upload 1.51 mb/s. Gila bener! baik banget deh ini telkom padahal penulis cuma berlangganan indihome paket 10 mb/s tapi malah dilebihin sama Telkom sampe 14.41 mb/s.

Di atas penulis baru berbicara dari segi kecepatan aja, terus gimana stabil nggak? pasti kalian mau nanya itu bener kan. Oke sekali lagi di sini pun kami merasa sangat puas ternyata bukan hanya kecepatan saja yang joss, tapi juga dari segi kestabilan dan latensi nya pun oke. No RTO ya gan, kalaupun ada RTO biasanya ada konfirmasi terlebih dahulu sedang ada perbaikan atau pergantian kabel. Secara ini kabel fiber optik!

Kekuarangan Indihome

Dari tadi penulis menceritakan mengenai keunggulan dan kehebatan Indihome fiber, namun bukan berarti tidak ada kekurangan dari provider ini. Dibalik peforma yang memuaskan ada juga problem-problem yang menampar para pengguna. Rata-rata sih gangguan pada saluran telepor rumah. Hal serupa pun terjadi pada kami, telepon rumah di kantor kami mengalami gangguan dan solusi terbaik adalah dengan mengganti perangkat telepon rumah usang dengan yang baru.

Biaya Tagihan, Jika anda memutuskan untuk berlangganan Indihome sebaiknya pilih paket dan produk tambahan dengan cermat. Sangat disarankan disesuaikan dengan kantong Anda. Karena biaya berlangganan perbulan Indihome Fibir cukup lumayan kurang lebih 340.000 perbulan.

Itu sudah termasuk dengan perangkat USEE TV, Internet Indihome Fiber, dan Telp. Dari pada berlangganan tv berbayar seperti Indivis*on, Topvis*on, dll saya lebih nyaman menggunakan Indihome. Sebab selain mendapatkan internet, kita juga mendapatkan saluran televisi lokal dan premium dengan kualitas gambar HD.

Penulis sendiri sebelumnya berlangganan tv berbayar dari Indivisi*on, setalah join Indihome Fiber kami sengaja berhenti berlangganan Indivisi*on. Biar enggak buang-buang uang.

Oh ya penulis hampir lupa, setelah menggunakan indihome fiber, kita akan memperoleh beberapa fasilitas seperti modem wifi Indihome fiber. Dengan perangkat ini rumah kita menjadi rumah modern kita bisa mengakses internet kapan saja melalui perangkat handphone kita asik kan!. Membuat jaringan hotspot berkecepatan 4G stabil dan tidak terbatas di rumah sendiri dengan Indihome Fiber kenapa tidak?

Cara Berlangganan Indihome

Bagi Anda yang ingin beralih atau pasang baru Indihome Fiber di rumah, di kantor, rumah makan atau cafe untuk wilayah Bandung dan kota sekitarnya silakan hubungi kontak di bawah ini. Teknisi (petugas lapangan) akan langsung datang ke rumah Anda untuk survey dan mengantarkan formulir isian.


Biaya Pemasangan Baru

Bagi yang baru mau memasang Indihome atau tidak pernah menggunakan layanan internet speedy sebelumnya. Penulis memberitahukan akan ada biaya pemasangan Rp 75.000 tagihan itu pun dibebankan ketagihan bulan pertama. Jadi saat nanti ada petugas datang ke rumah Anda tidak usah memberikan uang atau tips soalnya mereka datang ke tempat Anda pun sudah diberi ongkos bensin.

Untuk pendaftaran sendiri Anda bisa langsung datang ke kantor plasa telkom, tapi kalau malas biar petugas yang datang sendiri ke rumah Anda. Nah untuk wilayah Bandung dan sekitarnya boleh menghubungi petugas di bawah ini.

Dari pengalaman penulis, saat di maintenace petugas ini cepat dan gesit jadi kita sebagai pelanggan tidak dibuat menunggu atau ditipu-tipu dijelasin semua sampai plus minusnya dari paket indihome yang akan Anda ambil.


Informasi Berlanganan Indihome Fiber 100% Wilayah Jawa Barat, Bandung dan sekitarnya fast respon.

Kontak:
Telp/SMS/WA : 085603030280
Advertisement:
Judul : Pengalaman Memakai Internet Indihome Bandung Deskripsi : Informasi pendaftaran internet Indihome bandung kontak: SMS/WA: 085603030280 Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle