2016-04-08
Oleh - Kang Salman

Bedak Bayi Untuk Si Kecil

Bedak Bayi Untuk Si Kecil
Advertisement:
Bedak Bayi Untuk Si Kecil - Tentu bunda ingin selalu memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Begitu juga penulis, sebisa mungkin akan mengusahakan agar dede bayi tidur lebih nyaman.

Nah untuk mendukung kebutuhan si kecil sehabis mandi agar kulitnya lebih lembut diperlukan talk bayi. Tidak boleh sembarang produk tetapi harus talk murni yang memiliki kandungan 0 persen bahan pewarna dan pengawet dengan wangi lembut yang menyegarkan, aman dan cocok untuk mencegah iritasi pada kulit bayi yang baru lahir.

Kenapa harus memakai talc baby powder sehabis mandi? Bukannya kulit bayi udah lembut dari sananya? Hampir semua Bunda yang memiliki bayi selalu memberikan jawaban: "Ini bagus lho buat kulit bayi biar lembut, enggak iritasi, terus biar wangi. Kalau menurut Bunda sendiri bagaimana? Setuju dengan pendapat mereka? atau punya argumen sendiri?"

Manfaat Menghindari Ruam Panas
Untuk menghindari ruam panas yang disebabkan oleh cuaca panas atau terlalu lembab gunakanlah pakaian berbahan katun yang cepat menyerap keringat. Oleskan bedak tabur disekitar lipatan kulit bayi seperti di sekitar leher, bawah lengan, lipatan paha dan ketiak. Bila kemerahan tidak kunjung hilang, sebaiknya segera ke dokter untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Dalam memilih bedak bayi tidak boleh sembarangan salah-salah kulit bayi yang tadinya lembut dan halus malah menjadi iritasi. Tentu Bunda tidak ingin hal itu terjadi bukan?

Kulit bayi sangat sensitif dan mudah sekali iritasi oleh sebab itu kita harus memberikan produk terbaik yang telah dipercaya oleh jutaan orang Ibu di Indonesia.

Sebelumnya penulis selalu bertanya-tanya mengapa setiap kali ada keponakan baru yang lahir. Biasanya orang-orang terdekat seperti kerabat, sahabat, dan sodara pasti selalu memberikan bingkisan yang salah satunya berisi paket Johnson’s.
bedak bayu

Hal itu ternyata kembali lagi kepada kepercayaan para Ibu sejak dulu. Yang mempercayakan keamanan, kelembutan, dan kewangian badan bayi pada satu merk di atas.


Terbukti Klinis

Semua orang sepakat bawah kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif. Oleh sebab itu dibutuhkan talk bayi yang sesuai dengan kondisi kulit tersebut. Salah membeli produk dapat menyebabkan kulit si kecil iritasi dan memar-memar merah (alergi). Pilihlah produk yang baik, selain memberikan kelembutan pada permukaan kulit, wangi yang lembut, dan yang terpenting bedak bayi harus terbukti klinis.

Waktu Penggunaan

Setelah bayi selesai mandi dan di beri baby oil selainjutnya taburkan bedak. Untuk pemakaiannya sendiri sebaiknya tidak ditaburkan langsung ke kulit bayi, jika tidak kulit bayi terancam iritasi. Sebaiknya taburkan dulu ke telapak tangan Anda lalu usap-usap dengan lembut dan halus pada permukaan kulit bayi. Hal ini dapat menghindari iritasi.

Jauhkan bedak dari hidung dan mulut bayi untuk menghindari bedak terhirup yang bisa menyebabkan gangguan pernapasan. Hindari kontak dengan mata. Badak ini hanya digunakan untuk penggunaan luar saja. Pergunakanlah bedak dengan sewajarnya. Demi keamanan gunakan bedak di bawah pengawasan orang dewasa.

Nah Bunda, sekarang bagaimana? Jika bunda ingin melihat si kecil riang, sehat, wangi jangan lupa setelah dede bayi mandi pergunakanlah bedak bayi.
Advertisement:
Judul : Bedak Bayi Untuk Si Kecil Deskripsi : Bedak bayi merupakan kebutuhan si kecil yang selalu disiapkan para Ibu. Talc murni menjegah iritasi pada kulit. Terbukti klinis untuk kulit lembut dan wangi. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle