2016-05-21
Oleh - Kang Salman

Belanja Puas, Harga Pas hanya di Alfamart

Belanja Puas, Harga Pas hanya di Alfamart
Advertisement:


Alfamart, siapa yang tak tahu salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia ini? Tokonya telah tersebar hampir diseluruh Indonesia dengan jumlah 10.300 toko, fantastis bukan? Di dalam komplek rumah saya saja terdapat dua toko Alfamart, dan setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh pembeli. Alfamart merupakan minimarket yang melayani kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau serta pelayanannya yang ramah. Istri saya paling suka jika Alfamart sedang mengadakan promo produk minyak goreng ( maklum perempuan selalu suka dengan diskonan ).
Alfamart

Alfamart sendiri didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart. Saat ini Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 3,0 juta pelanggan setiap harinya di hampir 10.300 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Didukung lebih dari 70.000 karyawan menjadikan Alfamart sebagai salah satu pembuka lapangan kerja terbesar di Indonesia.

Alfamart juga berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang terbagi menjadi Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan, Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat, Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yang ada di sekitar geraigerai Alfamart serta Alfamart Vaganza yang secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.

Minimarket ini telah menggondol banyak sekalim penghargaan. Pada tahun 2015, Alfamart dinobatkan sebagai Top Brand terbaik di Indonesia, mendapatkan penghargaan Digital Marketing Awards pada. Bahkan baru-baru ini Alfamart mendapatkan penghargaan sebagai salah satu perusahaan dengan Servis terbaik dalam Indonesia Servis Award 2015. Masih banyak penghargaa yang didapat oleh Alfamart, Anda bisa mengunjungi langsung website Alfamart yaitu alfamartku.com untuk mengetahui info lebih detail mengenani minimarket ini.

Kini Alfamart juga menyediakan jual beli produk secara online. Anda tak perlu repot-repot datang ke toko, cukup membeli dari rumah melalui laptop dan gadget Anda, klik produk yang Anda inginkan, pilih metode pembayarannya dan tunggu produk yang Anda beli diantar oleh kurir. Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi? Belanja di Alfamart Belanja Puas, harga pas.

Advertisement:
Judul : Belanja Puas, Harga Pas hanya di Alfamart Deskripsi : Belanja Puas harga Pas hanya di Alfamart Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle