Cara Daftar dan Pasang Internet Indihome Bandung
Advertisement:
Cara Daftar dan Pasang Internet Indihome Bandung - Fiber optik merupakan jaringan internet canggih dan cepat. Memiliki ketahanan yang lebih baik dari pada internet speedy yang masih menggunakan kabel tembaga.

Indihome merupakan produk dari telkom dengan menggunakan jaringan kebal fiber optik sehingga kecepatan dan redaman yang dihasilkan jauh lebih baik. Berbeda dengan speedy, yang pada saat ada hujan badai, angin kencang, dan petir pasti rentan gangguan. Indihome justru lebih baik dari pada speedy. Hujan sebesar apapun, atau angin dan petir yang berulang-ulang tidak akan menggangu koneksi internet.

Sayangnya tidak semua wilayah di Indonesia bisa menikmati layanan fiber optik, namun Anda tidak usah kuatir Telkom sebagai perusahaan besar di Indonesia terus melakukan ekspansi keberbagai wilayah kota dan pedesaan. Bahkan rumah yang masuk gang-gang pun dapat menikmati layanan Triple Play dari Indihome. Tidak seperti provider lain, yang hanya menyasar komplek-komplek besar, Indihome penetrasinya bahkan masuk ke gang-gang kecil.
Ada pun syarat yang dibutuhkan, jarak alamat pemasangan ke tiang odp terdekat tidak lebih dari 100 meter.

Cara Mendaftar Layanan Internet Indihome di Rumah

Syarat Administrasi:
  1. Foto Kopi KTP/SIM
  2. 1 Buah Materai
  3. Mengisi form berlangganan
Untuk pendaftaran bisa dilakukan di kantor plasa telkom terdekat, namun jika Anda tidak punya waktu luang, boleh dengan mengubungi marketing.

Anda hanya tinggal duduk manis menunggu di rumah, dan pegawai telkom akan datang ke alamat rumah Anda untuk memproses pendaftaran sehingga pemasangan dapat dilakukan dengan cepat.

Untuk format pendaftaran bisa dengan mengirim pesan ke nomer 085603030280
Nama:
Alamat Pasang:
Tanggal Lahir:
Alamat Email:
No. HP 1:
No. HP 2:

Jika semua persayaratan lengkap dan memenuhu kriteria Telkom, pemasangan indihome bisa dilakukan hari itu juga, namun bila ada kendala dalam pemasangan dan penarikan kabel di lapangan proses sampai bisa connect memakan waktu 2-4 minggu. Nah tunggu apa lagi? silakan cek jaringan di daerah rumah Anda apa sudah masuk fiber optik dari telkom belum..

cara daftar dan pasang internet indihome
Ciri-ciri tempat tinggal Anda sudah masuk Indihome fiber optik adalah dengan ditemukannya ODP seperti gambar di bawah berikut di atas:
Advertisement:
Judul : Cara Daftar dan Pasang Internet Indihome Bandung Deskripsi : Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle