2016-05-24
Oleh - Kang Salman

Jaga Kebersihan Mulut dengan Obat Kumur

Jaga Kebersihan Mulut dengan Obat Kumur
Advertisement:



Gigi merupakan satu diantara hal-hal yang pertama kali dilihat pada penampilan fisik Anda oleh orang lain. Oleh karena itu, kesehatan gigi dan kebersihan mulut harus diperhatikan. Menjaga kebersihan mulut dan gigi tidak hanya cukup dengan menyikat gigi secara rutin. Banyak diantara kita yang memilih produk pasta gigi terbaik, merk sikat gigi terbaik untuk membersihkan gigi dan mulut, namun ternyata masih banyak yang mengalami nyeri gusi. Sikat gigi dan pasta gigi dibatasi untuk membersihkan gigi, sedangkan tidak untuk gusi. Sehinggan kita perlu memiliki produk lain untuk menjaga gusi kita. Apakah produk tersebut? Kita sering menyebutnya dengan obat kumur, obat ini adalah produk yang tidak hanya akan meningkatkan kebersihan mulut, akan tetapi juga digunakan sebagai obat sederhana untuk mengatasi infeksi mulut.
Obat kumur


Sekarang telah banyak beredar merk obat kumur gigi di Indonesia, namun kita tetap perlu mewaspadai obat kumur yang akan kita beli. Jangan sampai obat tersebut mengandung kadar alkohol yang sangat tinggi sehingga dapat menyebabkan infeksi pada mulut kita. Pilihlah obat kumur gigi yang tidak mengandung alkohol. Salah satu merk obat kumur yang bagus dan terkenal di Indonesia adalah Listerine Multi Protect Antiseptic Mouthwash , produk ini dapat memberikan 6 perlindungan mulut kita, diantaranya:

  • ·         Melawan 99,9% kuman.
  • ·         Mengurangi plak hingga 56%.
  • ·         Mencegah terbentuknya tartar.
  • ·         Mencegah gigi berlubang.
  • ·         Memberikan nafas segar.
  • ·         Menjaga kesehatan gusi.

 Selain itu, obat kumur gigi memiliki manfaat lain diantaranya,

  1. Obat kumur mampu mencapai belakang mulut dan gigi, dimana sikat gigi atau benang gigi biasanya tidak bisa melakukannya.
  2. Menyebabkan penurunan gingivitis, plak dan masalah gigi dan gusi lainnya.
  3. Melawan kuman di daerah yang bisa dicapai di mulut dan mencegah gigi berlubang dan kerusakan gigi. 
  4.  Melunakkan dan menghalau sisa-sisa makanan yang terjebak di antara ruang, sehingga bertindak sebagai benang.
  5. Sebagai produk yang populer untuk menjaga kebersihan mulut, obat kumur tersaji dalam berbagai macam rasa yang bertindak sebagai penyegar napas.

Itulah beberapa manfaat dari obat kumur gigi. Ternyata sikat gigi saja tidak cukup untuk melindungi kebersihan mulut kita. Semoga artikel ini bermanfaat.
Advertisement:
Judul : Jaga Kebersihan Mulut dengan Obat Kumur Deskripsi : Menjaga kebersihan mulut dengan obat kumur Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle