2016-05-18
Oleh - Kang Salman

Produk Asuransi Pensiun AstraLife

Produk Asuransi Pensiun AstraLife
Advertisement:


Sebagai abdi negara ada waktunya suatu saat nanti saya akan memasuki masa pensiun. Masa dimana saya menghabiskan masa tua saya tanpa bekerja di Instansi saya sekarang. Waktu pensiun saya memang masih sangat lama, namun saya tidak ingin terlena oleh waktu. Saya tak ingin menghabiskan masa tua saya dengan berdiam diri, dan menjadi beban untuk anak-anak. Gayung pun bersambut, salah satu teman saya yang bekerja di AstraLife menawarkan salah satu produk asuransinya, yaitu WinPension. Produk AstraLife ini merupakan solusi yang tepat bagi pemenuhan kebutuhan program dana pensiun bagi seorang peserta mandiri  atau karyawan. Produk ini menyediakan beberapa strategi investasi dengan menetapkan persentase dana yang akan ditempatkan di pasar uang maupun pasar modal sehingga memudahkan peserta mandiri atau karyawan perusahaan dalam memilih jenis investasi. DPLK hal ini bekerja sama dengan penasihat investasi yang memiliki reputasi internasional. Selain itu pendapatan yang diperoleh dari hasil investasi umumnya bebas pajak. Sebagai langkah lanjut saya untuk mengambil asuransi pensiun, maka saya mencoba menggali info sebanyak-banyaknya mengenai produk AstraLife ini melalui wesbitenya yaitu astralife.co.id
Asuransi pensiun
Astralife.co.id

Banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari asuransi pensiun ini, diantaranya adalah
1. Jaminan atas risiko. Dengan menjadi nasabah asuransi pensiun, maka kita telah menabung dan memiliki jaminan atas risiko atau kemungkinan yang terjadi selama proses pembayaran premi. Semakin hari dan semakin mendekati waktu pensiun, kebutuhan keluarga dan pribadi semakin bertambah banyak. Sedangkan penghasilan, bukan bertambah, melainkan justru berkurang. Selain itu, faktor kesehatan pun semakin tua semakin terganggu. Dengan adanya asuransi ini, kita membayar ketika masih kuat bekerja dan merasakan manfaatnya ketika pensiun tiba.
 2. Sebagai sarana investasi. Memiliki asuransi sama dengan memiliki investasi yang memiliki jenis risiko yang rendah. Baik asuransi pendidikan syariah maupun konvensional, serta asuransi pensiun maupun jenis asuransi lainnya di Indonesia memiliki kelebihan untuk berinvestasi. Dari sejumlah uang pembayaran premi, sekitar 20 persen digunakan untuk investasi. Adapun hasilnya akan terlihat ketika masa pembayaran selesai. Pada waktu yang telah ditentukan, uang yang diperoleh dari hasil pembayaran setiap bulannya akan bertambah dari hitungan sebenarnya. Apalagi jika jumlah uang tersebut tidak diambil dalam beberapa tahun lagi, jumlah uang Anda pun akan semakin bertambah.
  3. Memberikan rasa aman Memiliki asuransi, baik asuransi apapun itu, memberikan jaminan tersendiri sesuai dengan manfaatnya. Seperti asuransi pendidikan syariah yang akan membuat kita tenang untuk pendidikan anak kita suatu saat nanti. Begitu pun dengan asuransi mobil dan asuransi jiwa yang memberikan rasa aman dan tenang pada diri jika terjadi risiko yang tak terduga.

Pada dasarnya manfaat asuransi sangatlah besar bagi kita. Persiapkan masa depan kita sendiri melalui asuransi yang Anda pilih.
Advertisement:
Judul : Produk Asuransi Pensiun AstraLife Deskripsi : memilih asuransi pensiun Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle